Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Bundesliga 13-14 Agustus 2022, Laga Penuh Adu Gengsi & Jangan Sampai Terlewatkan



Jadwal Pertandingan Liga Jerman Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan pertama yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 sampai Minggu 14 Agustus 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 13 Agustus sampai 14 Agustus 2022 atau di pekan pertama Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Freiburg vs Dortmund

Pertandingan Big Match pekan kedua akan dibuka dengan laga antara Freiburg vs Borussia Dortmund, pertandingan terseebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Diketahui, di pertandingan pertama Borussia Dortmund berhasil memetik poin penuh di markas mereka sendiri. Dortmund berhasil menumbangkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Marco Reus.

Perlu kalian ketahui juga, laga yang akan dilangsungkan Dortmund nanti akan dimainkan di stadion Europa Park Stadium pada pukul 01:30 WIB.

RB Leipzig vs Koln

Duel laga Big Match kedua akan dilanjutkan dengan laga antara RB Leipzig vs Koln, pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Laga ini akan menjadi ujian yang sulit bagi Leipzig pasalnya, Koln di pertandingan sebelumnnya berhasil meraih kemenangan dan akan berusaha melanjutkan trend positifnya tersebut.

Di sisi lawan, RB Leipzig hanya meraih hasil imbang di laga pertamanya di Bundesliga. Leipzig hanya bisa berbagi poin dengan VFB dengan skor 1-1, gol tunggal tersebut di cetak oleh Christopher Nkunku.

Diketahui, laga ini akan berlangsung di stadion Red Bull Arena Leipzig atau markas besar dari RB Leipzig.

Bayer Leverkusen vs Augsburg

Duel laga adu gengsi antara Leverkusen vs Augsburg, laga kali ini akan di jadwalkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Sebelumnya, Bayer Leverkusen menelan kekalahan saat menghadapi Borussia Dortmund. Leverkusen dipermalukan Dortmund di markas mereka dengan skor tipis 1-0, tidak hanya itu Bayer leverkusen juga tidak akan diperkuat oleh Lukas Hradecky karena dipertandingan sebelumnya mendapat kartu merah.

Perlu dicatat, Leverkusen akan memainkan laganya melawan Augsburg pada pukul 20:30 WIB dan bertempat di stadion Bay Arena.

Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt

Di laga pertamanya, Eintracht Frankfurt menjalani pertandingan yang sangat mengenaskan. Frankfurt dibantai oleh Bayer Munchen dengan skor 1-6, Frankfurt hanya bisa membalas satu gol lewat sontekan Randal Kolo Muani. Kekalahan tersebut sangat memalukan bagi Frankfurt, pasalnya sang pelatih mereka melakukan Psywar terhadap salah satu pemain Munchen yaitu, Sadio Mane.

Diketahui, pertandingan Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt akan disajikan di stadion Olimpiade Berlin. Laga ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Hertha, karena bermain di markasnya sendiri.

Perlu kalian catat, Pertandingan tersebut akan di jadwalkan pada hari Sabtu 13 Agustus 2022 dan dimulai pukul 20:30 WIB.

Mainz 05 vs Union Berlin

Duel laga sengit antara Mainz vs Union Berlin yang akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022. Laga ini cukup menarik disaksikan karena kedua tim akan bermain agresif untuk bisa meraih kemenangan di laga keduanya.

Perlu dicatat, Pertandingan ini akan dimainkan pada pukul 20:30 WIB dan bertempat di stadion MEWA ARENA.

Bayer Munchen vs Wolfsburg

Laga pekan kedua akan di tutup dengan pertandingan Super Big Match antara Bayern Munich vs Wolfsburg, laga kali ini akan di langsungkan pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

Wolfsburg jika tidak ingin mengalami nasib seperti Frankfurt, Wolfsburg harus mewaspadai pergerakan dari seluruh pemain Munchen khusunya Sadio Mane. Pemain rekrutan anyar tersebut sangat berbahaya bila mendapatkan sedikit cela saja.

Laga kali ini akan dilaksanakan di markas Munchen atau bertempat di Allianz Arena dan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea