Copa Del Rey

Linares Deportivo vs Sevilla FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Linares versus Sevilla akan hadir di babak penyisihan grup 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de Linarejos dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

Linares Deportivo bisa masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai menumbangkan Racing Santander di babak putaran kedua.

Di laga melawan Racing Santander tersebut, Linares Deportivo mampu menang dengan skor tipis 1-0. Satu gol kemenangan Linares di laga tersebut dicetak oleh Samuel Corral di menit akhir.

Sementara itu, Sevilla sukses lolos ke babak penyisihan Copa del Rey 2022-23 usai mengalahkan Juventud Torremolinos di putaran kedua dengan skor telak 0-3.

Tiga gol kemenangan Sevilla FC ketika mengalahkan Juventud Torremolinos tersebut dicetak oleh Carlos A Rivera, Daniel Fernandez Gutierrez, dan Joan Jordan.

Jika dilihat dari kualitas tim, Sevilla FC lebih unggul daripada Linares. Diketahui bahwa Linares merupakan tim dari kasta ketiga , sementara Sevilla merupakan tim dari kasta pertama Liga Spanyol.

Walaupun berbeda kasta, duel antara Linares Deportivo v Sevilla nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Linares vs Sevilla di Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sevilla belum pernah bertanding melawan Linares sebelumnya. Oleh karena itu, pertandingan di Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Linares

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Linares Deportivo pada lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Linares hanya bisa menang sekali, imbang tigakali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2022 Linares vs Racing Santander: 1-0
  • 18 Desember 2022 Badajoz vs Linares: 1-1
  • 11 Desember 2022 Linares vs AD Ceuta: 2-2
  • 8 Desember 2022 Racing Ferrol vs Linares: 2-0
  • 4 Desember 2022 CD San Fernando vs Linares: 1-1

Sevilla FC

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Sevilla FC memetik hasil yang cukup baik. Tercatat, Sevilla FC bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 31 Desember 2022 Celta Vigo vs Sevilla FC: 1-1
  • 22 Desember 2022 Juventud Torremolinos vs Sevilla FC: 0-3
  • 16 Desember 2022 Sevilla FC vs FC Volendam: 7-0
  • 12 Desember 2022 Benfica vs Sevilla FC: 0-1
  • 8 Desember 2022 Sevilla FC vs AS Monaco: 1-1

Prediksi Line Up

Linares: E Juskevicius, J Caro, L Gonzalez, A J Fernandez Martin, J Duarte, A Gelardo V, A Rodriguez E, F Lopez Martin, Nacho A, A San C Sanchez, Hugo Diaz

Sevilla: M Dmitrovic, N Kouassi, Fernando, K Rekik, J Navas, Joan J, N Gudelj, I Rakitic, Oliver Torres, R Mir, C Alvarez Rivera

Preview Pertandingan

Sevilla tampaknya bakal bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya. Hal itu dikarenakan Sevilla punya keunggulan dalam hal kualitas skuad.

Sementara itu, Linares tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas pada laga nanti. Linares diprediksi bakal bermain lebih menunggu sembari melakukan serangan balik cepat nantinya.

Meskipun Sevilla lebih diunggulkan, Linares tentunya punya peluang untuk menang juga. Tim yang mampu paling efektif memanfaatkan peluang di laga nanti tentunya akan punya peluang lebih besar untuk bisa menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Linares v Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Linares vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Linares versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments