Liga Jepang

Sagan Tosu vs Urawa Red Diamonds: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Sagan Tosu versus Urawa Red Diamonds akan tersaji di pekan ke-19 J League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ekimae Real Estate dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Urawa Red Diamonds kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 33 poin hasil dari 18 pertandingan.

Sementara itu, Sagan Tosu kini menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 26 poin hasil dari 18 laga.

Pertemuan antara Sagan Tosu melawan Urawa Red Diamonds nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa baik di Liga Jepang musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Sagan vs Urawa Red Diamonds di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sagan Tosu lebih unggul daripada Urawa Red Diamonds jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Diketahui bahwa Sagan Tosu bisa menang tiga kali, sedangkan Urawa Red Diamonds hanya bisa menang dua kali saja.

  • 10 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Sagan Tosu: 0-2
  • 7 Oktober 2022 Urawa Red Diamonds vs Sagan Tosu: 2-1
  • 12 Maret 2022 Sagan Tosu v Urawa Reds: 1-0
  • 14 Agustus 2021 Urawa Reds vs Sagan Tosu: 2-1
  • 5 Maret 2021 Sagan Tosu v Urawa Red Diamonds: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sagan Tosu

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sagan Tosu memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Sagan Tosu mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Juni 2023 Shonan Bellmare vs Sagan Tosu: 0-6
  • 18 Juni 2023 Yokohama Marinos vs Sagan Tosu: 6-1
  • 10 Juni 2023 Sagan Tosu vs Consadole Sapporo: 1-1
  • 7 Juni 2023 Sagan Tosu vs Tegavajaro Miyazaki: 5-1
  • 3 Juni 2023 Yokohama FC vs Sagan Tosu: 1-2

Urawa Red Diamonds

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Urawa Red Diamonds di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Urawa Red Diamonds tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 28 Juni 2023 Urawa Red Diamonds vs Shonan Bellmare: 4-1
  • 24 Juni 2023 Urawa Red Diamonds vs Kawasaki Frontale: 1-1
  • 18 Juni 2023 Shimizu vs Urawa Red Diamonds: 1-1
  • 11 Juni 2023 Yokohama FC vs Urawa Red Diamonds: 0-0
  • 7 Juni 2023 Urawa Red Diamonds vs Kansai University: 1-0

Prediksi Line Up

Sagan Tosu: Park I Gyu, Hwang Seok H, K Yamazaki, W Harada, I Kikuchi, S Kawahara, K Tezuka, Y Naganuma, Y Iwasaki, Y Horigome, Y Ono

Urawa Red Diamonds: S Nishikawa, M Hoibraten, A Scholz, A Ohata, H Sakai, A Ito, K Iwao, T Sekine, T Okubo, K Yasui, S Koroki

Preview Pertandingan

Sagan Tosu tampaknya akan cukup percaya diri melawan Urawa Red Diamonds nanti, pasalnya Sagan Tosu akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Sagan Tosu diprediksi akan mengandalkan skema umpan-umpan direct cepat pada laga nanti, serta memanfaatkan tekanan dari lini sayap untuk menyerang Urawa Red Diamonds nanti.

Di sisi lawan, Urawa Red Diamonds tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Urawa Reds pastinya akan bisa mengimbangi permainan Sagan Tosu nanti, mengingat bhwa Urawa Reds punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Urawa Red Diamonds diprediksi akan bisa memberikan tekanan-tekanan sengit, meskipun akan tampil jadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Sagan Tosu – Urawa Red Diamonds diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Sagan vs Urawa Red

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Sagan Tosu versus Urawa Red Diamonds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.