Liga Spanyol

Albacete Balompié vs UD Ibiza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Laga antara Albacete versus Ibiza akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 atau Divisi Segunda pekan ke-21. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Carlos Belmonte, dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Desember 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Albacete akan menghadapi tim juru kunci pekan ini. Tentu jika melihat dari statistik kedua tim, bukanlah hal sulit bagi ALbacete untuk meraih poin penuh pekan ini. Albacete saat ini masih bertengger diurutan kesembilan dengan perolehan 29 poin. Albacete telah memenangkan tujuh kali pertandingan, delapan kali hasil imbang dan telah menelan lima kali kekalahan.

Sementara itu, Ibiza yang menjadi juru kunci di dasar klasemen dengan koleksi 16 poinnya, baru mampu meraih empat kali kemenangan dan empat kali juga hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Ibiza hanya mampu berbagi poin di kandangnya sendiri saat menjamu Malaga dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 31′ lewat gol Pablo Chavarria, Ibiza terselamatkan dari kekalahan setelah Cristian Herrera berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama pada menit ke 71′.

Di lain sisi, Albacete berhasil kembali ke jalur kemenangan. Setelah pada laga sebelumnya berhasil mencuri tiga poin dari kandang Las Palmas. Albacete menang tipis dengan skor 1-2 lewat masing-masing gol yang dicetak oleh Manu Fuster 14′ dan Higinio Marin 84′.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Albacete melawan Ibiza dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim hanya telah bertemu sekali sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut berakhir sama kuat atau imbang dengan skor 1-1.

  • 11 Januari 2020 UD Ibiza vs Albacete Balompie 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Albacete Balompié

Albacete hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 12 Desember 2022 Las Palmas vs Albacete Balompie 1-2
  • 07 Desember 2022 Albacete Balompie vs Real Zaragoza 0-0
  • 04 Desember 2022 Mirandes vs Albacete Balompie 4-2
  • 27 November 2022 Albacete Balompie vs Racing de Santander 2-1
  • 19 November 2022 Granada vs Albacete Balompie 4-0

UD Ibiza

Tidak lebih baik, Ibiza hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 11 Desember 2022 UD Ibiza vs Malaga 1-1
  • 09 Desember 2022 UD Ibiza vs Racing de Santander 1-0
  • 03 Desember 2022 Real Zaragoza vs UD Ibiza 2-1
  • 29 November 2022 UD Ibiza vs FC Andorra 0-1
  • 20 November 2022 Villarreal II vs UD Ibiza 1-0
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Albacete: Bernabé Barragán Maestre, Álvaro Rodríguez Pérez, Flavien Enzo Boyomo, Lander Olaetxea, Antonio Glauder, Julio Alonso, Juanma, Maikel Mesa, Riki, Manu Fuster, Jonathan Dubasin

Ibiza: Daniel Fuzato, Javi López, Juan Fernández, Martín Pascual, Miki Villar, Mateusz Bogusz, Iván Morante, Kévin Appin, Suleiman Camara, Cristian Herrera, Ekain Zenitagoia

Preview Pertandingan

Albacete hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Albacete hanya mampu mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Ibiza juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ibiza hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim di beberapa laga terakhirnya, Albacete lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandang sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga 2 antara Albacete melawan Ibiza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Albacete vs Ibiza

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Albacete kontra Ibiza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment