Piala Asia AFC

Prediksi Jordan vs Korea Selatan, Grup E Piala Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Jordan vs Korea Selatan akan hadir di matchday kedua babak fase grup Piala Asia 2023, laga terseut akan digelar di Stadion Al Thumama dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Jordania dan Korea Selatan tampak sama-sama mampu mendapatkan kemenangan di laga pertama babak fase grup Piala Asia 2023.

Diketahui bahwa Jordan menumbangkan Malaysia dengan skor 4-0 di laga pertama sebelumnya, sedangkan Korsel mengalahkan Bahrain dengan skor 3-1 di laga pertama sebelumnya.

Untuk saat ini, Jordan menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup E Piala Asia 2023 dengan koleksi 3 poin.

Di sisi lain, Korea Selatan kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E Piala Asia 2023 dengan 3 poin juga.

Pada pertemuan di laga kedua babak fase grup nanti, Korsel maupun Jordania tentunya sama-sama ingin menang agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Jordan vs Korsel di lanjutan Piala Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Korsel (SC: Instagram @thekfa)
Potret pemain Korsel (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Korea Selatan tampak lebih unggul daripada Jordania jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Korsel mampu menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 14 November 2014 Jordan vs South Korea: 0-1
  • 5 September 2008 Korea Selatan vs Jordania: 1-0
  • 7 Juni 2008 Jordan vs South Korea: 0-1
  • 31 Mei 2008 South Korea vs Jordan: 2-2
  • 19 Juli 2004 Korsel vs Jordania: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jordan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jordania jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Jordan hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 16 Januari 2024 Malaysia vs Jordan: 0-4
  • 9 Januari 2024 Jepang vs Jordan: 6-1
  • 5 Januari 2024 Qatar vs Jordan: 1-2
  • 28 Desember 2023 Lebanon vs Jordan: 2-1
  • 21 November 2023 Jordan vs Arab Saudi: 0-2

Korea Selatan

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Korea Selatan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Korsel mampu menang lima kali beruntun.

  • 15 Januari 2024 Korea Selatan vs Bahrain: 3-1
  • 6 Januari 2024 Korea Selatan vs Irak: 1-0
  • 21 November 2023 China vs Korea Selatan: 0-3
  • 16 November 2023 Korea Selatan vs Singapura: 5-0
  • 17 Oktober 2023 Korea Selatan vs Vietnam: 6-0

Yordania vs Korea Selatan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Piala Asia 2023

Prediksi Line Up

Jordan: Y Abu Laila, Y Al Arab, Salem A Ajalin, A M Musallam Nasib, A Al Rashdan, N Al Rawabdeh, I Haddad, A Al Mardhi, Mousa Al Tamari, A Olwan, Y Al Naimat

Korea Selatan: Kim SG, Kim Min J, Jung Seung H, YW Seol, Lee K Je, Lee Jae S, Hwang In B, Y Park, K Lee, H Son, Cho Gue Sung

(SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Korea Selatan lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Korsel punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Jordan jika dilihat dari laman Transfermarkt.

South Korea diprediksi akan mampu untuk tampil cukup dominan dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Jordania diprediksi bakal bermain cenderung lebih menunggu di laga nanti, namun Jordan tentunya bakal tetap bisa melancarkan serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Jordan v Korea Selatan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jordan vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia AFC dan ingin menyaksikan Jordan versus Korea Selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.