Laga Persahabatan

Manchester United vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Man Utd - Atletico Madrid Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Man Utd – Atletico Madrid Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Manchester United vs Atletico Madrid, Pertandingan tersebut dimainkan di stadion Ullevaal Stadium pada hari Sabtu 30 Juli 2022 pukul 18:45 WIB.

Perlu diketahui, Man Utd musim ini bermain sangat fantastis saat di ambil alih Erick Ten Hag. Man Utd juga berhasil menandatangkan 3 pemain yang hebat pemain tersebut yaitu, L Martinez, pemain yang di rekrut Ten Hag dari Ajax Amsterdam, Tyrell Malacia, pemain yang di rekrut ETH dari Feyenoord, dan yang terakhir C Ericksen, pemain terakhir yang di rekrut dari Brentford.

Di sisi lawan, ATM sementara hanya mendapatkan 1 pemain saja. Pemain tersebut, A Witsel. Pemain berkebangsaan Belgia dan berposisi sebagai gelandang tengah, ATM berhasil mendapatakan Witsel dengan Free transfer dari Borussia Dortmund.

Diketahui, Man Utd hanya bertemu dengan ATM sebanyak 2 kali. Man Utd belum pernah merasakan kemenangan saat bertanding melawan ATM. Dua pertandingan tersebut di menangkan oleh ATM 1 kali dan berakhir draw 1 kali.

Sebelum menyaksikan laga antara Man Utd melawan ATM, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Di musim ini Man Utd mengalami perubahan yang cukup signifikan, Man Utd di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang lumayan baik. Man Utd mampu memetik 3 kemenangan , 1 kali draw dan mengalami 1 kekalahan saja.

23 Juli 2022 Manchester United: 2-2

19 Juli 2022 Manchester United vs Crystal Palace: 3-1

15 Juli 2022 Melbourne Victory vs Manchester United: 1-4

12 Juli 2022 Liverpool vs Manchester United: 0-4

22 Mei 2022 Manchester United vs Crystal Palace: 0-1

Atletico Madrid

Atletico meraih hasil yang sangat fantastis di lima Pertandingan terakhirnya, ATM sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya. ATM meraih 4 kemenangan dan hanya mengalami 1 kali draw.

27 Juli 2022 Atletico Madrid vs CD Numancia: 4-0

23 Mei 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-2

16 Mei 2022 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1

12 Mei 2022 Elche vs Atletico Madrid: 0-2

9 Mei 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-0

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, M Hermoso, Felipe, R Lodi, R Mandava, A Witsel, G Kondogbia, M Llorente, Koke, A Correa, M Cunha.

Manchester United: De Gea, Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw, Fred, Van de Beek, Fernandes, Rashford, Martial, Sancho.

Preview Pertandingan

Manchester saan ini sedang di atas angin semenjak di tangani oleh pelatih asal belanda, Erick Ten Hag. Dibawah asuhan Ten Hag, Manchester belum pernah merasakan kekalahan. Bahkan di pertandingan sebelumnya, Manchester berhasil mempermalukan Liverpool di Thailand, Liverpool ke bobolan 4 gol oleh Manchester United dan gol tersebut tidak mampu terbalaskan oleh Liverpool. Dengan performa saat ini yang sedang bagus bagusnya, ini akan menjadi ujian tersendiri bagi lawan Manchester United Berikutnya, Atletico Madrid.

Di sisi lain, ATM juga baru saja membantai klub sesama negaranya, CD Numancia. ATM berhasil mencetak 4 gol tanpa balas ke gawang Numancia, dengan kemenangan ini ATM masih belum terkalahkan di lima pertandingan sebelumnya. Performa ini akan menjadi momok bagi Manchester united yang akan menjadi lawan selanjutnya.

Prediksi Skor

Di prediksi laga malam nanti akan berlangsung seru dan menegangkan, meskipun laga ini adalah laga uji coba. Namun, Manchester United masih mempunyai dendam terhadap ATM. Karena musim lalu Man Utd di singkirkan oleh ATM di pergelaran , Man Utd tersingkir dengan agregat (1-2) oleh ATM. Karena di Leg ke-2 Man Utd tidak mampu mencetak gol ke gawang ATM, meskipun di laga tersebut dimainkan di Old Trafford, Kandang Man Utd. Di prediksi skor malam nanti akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Man Utd.

Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Man Utd vs ATM , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea