BRI Liga 1

PS Barito Putera vs Persik Kediri: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Barito versus Persik akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan ke-11 musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta teratas Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan dan bisa disaksikan pada hari Kamis 29 September 2022 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Laskar Antasari kali ini akan menantang musuhnya yang sama-sama berada di zona degradasi, Barito yang masih menyimpan satu pertandingan harus bertengger di urutan ke-17 karena baru bisa meraih empat poin dari hasil sekali menang dan sekali seri serta tujuh kali kalah.

Sementara lawannya, Persik yang hingga kini juga belum menuai kemenangan harus menjadi juru kunci klasemen dengan koleksi tiga poinnya dari hasil tiga kali seri dan tujuh kali kalah. Hasil tersebut diperparah setelah sebelumnya menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu Arema FC dengan skor tipis 0-1.

Persik yang baru saja promosi ke BRI Liga 1 Indonesia di musim 2022-2023 bersama Persis Solo dan Dewa United harus merasakan kerasnya persaingan di liga kasta tertinggi Indonesia ini. Tim Macan Putih harus berjuang keras agar bisa bangkit dari keterpurukannya jika tidak ingin kembali terdegradasi ke .

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persis melawan PSM di lanjutan BRI Liga 1, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Mereka telah bertemu empat kali sebelumnya, dua kemenangan bagi Barito dan dua kemenangan juga bagi Persik dengan jumlah gol dan kebobolan sama-sama enam dari kedua belah tim.

19 Maret 2022 Persik Kediri – Barito Putera 0-2

08 Desember 2021 Barito Putera v Persik Kediri 0-2

17 Mei 2014 Persik Kediri v Barito Putera 4-1

30 April 2014 Barito Putera v Persik Kediri 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Barito sama sekali belum pernah menang di lima laga terakhirnya, pencapaian terbaiknya adalah bermain imbang saat menjamu Areama FC awal bukan September lalu.

16 September 2022 Persib Bandung vs Barito Putera 5-2

11 September 2022Barito Putera vs Persija Jakarta 0-1

04 September 2022 Barito Putera vs Arema FC 1-1

29 Agustus 2022 Rans Nusantara vs Barito Putera 2-1

18 Agustus 2022 Barito Putera vs Bali United 1-2

Persik Kediri

Tidak lebih baik dari calon lawannya, pencapaian terbaik yang berhasil Persik raih hanya bermain imbang di lima laga terakhirnya saat bertemu dengan PSM Makassar dan Rans Nusantara awal bulan September lalu.

17 September 2022 Persik Kediri vs Arema FC 0-1

10 September 2022 Rans Nusantara vs Persik Kediri 1-1

02 September 2022 Persik Kediri vs PSM Makassar 0-0

27 Agustus 2022 Bali United vs Persik Kediri 4-0

23 Agustus 2022 Persik Kediri vs PSS Sleman 0-2

Prediksi Line Up

Barito Putera: Joko Ribowo, Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Renan Alves, Franc Sokoy, Bayu Pradana, Mike Gelito Ott, Luthfi Kamal,Rizky Rizaldi Pora, Abrizal Umainalo, Rafael Silva

Persik Kediri: Muhammad Adi Satryo, Agil Munawar, Arthur Felix, Muhammad Fisabillah, Yusuf Meilana, Ady Eko Jayanto, Rohit Chand, Renan Silva, Riyatno Abiyoso, Feri Pahabol, Joanderson

Preview Pertandingan

Kali ini Macam Putih yang menargetkan kemenangan pertamanya harus bekerja lebih extra lagi. Tuntutan demi tuntukan, tekanan demi tekanan serta cibiran yang terus berdatangan kepada Persik dari suporternya kesayangannya tersebut agar terus melakukan yang terbaik dan bisa kembali ke top performanya seperti masa kejayaannya dahulu.

Sementara Barito yang diunggulkan karena bermain di kandang sendiri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini pastinya. Demi bisa memperbaiki rentetan hasil buruknya musim ini.

Meskipun Barito berada satu tingkat di atas Persik, Laskar Antasari memiliki jumlah kebobolan yang sangat drastis bahkan terbanyak di BRI Liga 1 musim ini dengan jumlah 23 kebobolan serta baru menciptakan sembilan gol. Sedangkan Persik sendiri sudah kebobolan 16 gol sejauh ini dan baru berhasil menciptakan empat gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara Barito berhadapan dengan Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Persik.

Link Live Streaming Barito vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Barito kontra Persik, kamu dapat menyaksikan langsung secara online pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment