Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 13-16 Mei 2023, Pekan Ke-36 Premier League 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-36 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei sampai hari Selasa 16 Mei 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan yang terakhir Manchester City.

Chelsea FC vs Nottingham Forest

Pertandingan pekan ke-36 Liga Premier League Inggris akan menyajikan pertarungan dari Chelsea versus Nottingham Forest, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Perlu kalian catat, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Stamford Bridge atau markas besar dari Chelsea. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 21:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Pekan Ke-36 Liga Premier League Inggris juga akan mempersembahkan duel seru antara Aston Villa versus Tottenham Hotspur, laga kali ini akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Pertandingan berikut akan digelar di markas Aston Villa atau di stadion kebanggaannya yang bernama Villa Park, kedua tim diperkirakan juga akan memulai laga tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Laga big match antara Manchester United vs Wolves juga akan terlaksana di pekan ke-36 Liga Premier League Inggris musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan oleh kedua tim pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Kekalahan yang menimpa Man United di laga sebelumnya atas West Ham United membuat posisinya kini terancam oleh Liverpool maupun tim lainya, kini Man United hanya terpaut satu poin saja dengan Liverpool. Namun The Red Devils atau Setan Merah masih memiliki satu laga tunda yang belum ia mainkan.

Perlu kalian ketahui juga, Man United akan menjamu Wolves di stadion Old Trafford atau markas besarnya. Pertandingan kali ini bakal dihelat pada pukul 21:00 WIB oleh Man United dan Wolves, nantinya kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Everton FC vs Manchester City

Laga menarik lainya di pekan ke-36 Liga Premier League Inggris ialah pertemuan dari Everton versus Manchester City, diketahui laga berikut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Perlu kalian catat, The Cityzens bakal menjalani laga tandang ke markas Everton atau bermain di stadion Goodison Park. Kedua tim bakal memainkan laga tersebut tepat pada pukul 20:00 WIB jika tidak ada perubahan waktu.

Arsenal FC vs Brighton & Hove Albion

Pekan ke-36 Liga Premier League Inggris juga menyajikan pertandingan besar yang mempertemukan Arsenal versus Brighton, pertandingan kali ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor telak 2-0, kini Arsenal akan menjamu Brighton di stadion Emirates. Arsenal dan Everton akan menyelenggarakan laga berikut pada pukul 22:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Leicester City vs Liverpool FC

Pekan ke-36 Liga Premier League Inggris akan ditutup dengan pertandingan super big match yang mempertemukan Leicester City versus Liverpool, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023.

Diprediksi laga berikut akan berjalan cukup sengit, karena tim tuan rumah sedang membutuhkan poin untuk menghindari zona degradasi sedangkan tim tamu The Reds berusaha meraih kemenangan demi bisa mendapat tiket UEFA Champions League musim depan.

Diketahui laga kali ini akan diselenggarakan di stadion King Power atau markas besar dari Leicester City, serta mereka akan bertarung tepat pada pukul 02:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal bermain.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment