Liga Turki

Giresunspor SK vs Galatasaray SK: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 Liga Super Turki akan menyajikan pertandingan antara Giresunspor versus Galatasaray, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Cotanak Stadyumu pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pukul 23:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Giresunspor saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mempunyai 21 poin dari 19 pertandingan. Pada laga sebelumnya, Giresunspor kembali meraih hasil imbang pada saat melawan Adana Demirspor.

Apabila di laga malam hari nanti Giresunspor berhasil meraih kemenangan dan Ankaragucu serta Fatih Karagumruk menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Giresunspor akan menduduki peringkat 10 klasemen sementara Liga Super Turki.

Di sisi lawan, Galatasaray sampai saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Super Turki. Dengan mengantongi 45 poin dari 19 pertandingan, Galatasaray memimpin Liga Super Turki musim ini dan ia memiliki selisih empat poin dari Fenerbahce.

Dengan selisih poin yang cukup sedikit, Galatasaray harus bisa memenangkan pertandingan kali ini agar ia bisa menjauh dari kejaran Fenerbahce. Mengingat juga, lawan yang akan ia hadapi malam nanti tampaknya cukup mudah bagi Galatasaray.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Giresunspor berhadapan dengan Galatasaray di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Galatsaray hanya memiliki rekor pertandingan dengan Giresunspor sebanyak dua pertemuan saja. Dalam dua laga tersebut, Galatsaray berhasil memenangkan kedua pertandinganya.

  • 16 Agustus 2021 Giresunspor v Galatasaray: 0-2
  • 2 Februari 2006 Galatasaray vs Giresunspor: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Giresunspor

Menderita empat kali kekalahan dan hanya bisa meraih satu hasil imbang, tercatat Giresunspor menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya.

  • 15 Desember 2022 Giresunspor vs Besiktas: 3-5
  • 9 Desember 2022 Giresunspor vs Kayserispor: 3-5
  • 30 Juli 2022 Giresunspor vs Rizespor: 1-2
  • 20 Juli 2022 Torpedo Kurtaisi vs Giresunspor: 0-0
  • 17 Juli 2022 Umraniyespor vs Giresunspor: 1-0

Galatasaray

Hasil buruk juga menimpa Galatsaray di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Galatsaray hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 16 Desember 2022 Galatasaray vs Toulouse: 2-1
  • 13 Desember 2022 Galatasaray vs Lazio: 1-2
  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-2
  • 7 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal: 3-4
  • 3 Desember 2022 Galatasaray vs Rayo Vallecano: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Giresunspor: Piri; Bilazer, Arias, Seven, Uludag; Savicevic, Akpinar; Serginho, Saglam, Sainz; Bajic

Galatasaray: Muslera; Boey, Bayram, Nelsson, Karatas; Torreira, Oliveira; Rashica, D Mertens, Akturkoglu; M Icardi

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik, Galatsaray bakal mendominasi jalanya pertandingan meskipun bermain di markas lawan.

Ditambah lagi, Galatsaray saat ini belum pernah terkalahkan di lima laga terakhir dalam kompetisi Liga Super Turki. Hal tersebut akan membuat Galatsaray mempertahankan trend kemenanganya dengan cara apapun.

Sementara itu, Girensunspor juga tidak ingin menelan kekalahan di kandnag sendiri. Giresunspor bakal mengerahkan segala kemampuanya dan bermain dengan cukup berhati-hati agar bisa meraih hasil terbaik di markas sendiri saat menjamu Galatasaray.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-6 untuk kemenangan Galatsaray.

Link Live Streaming Giresunspor vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Giresunspor kontra Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments