BRI Liga 1

PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 2022-2023



Link Live Streaming PSIS - RANS Nusantara FC Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming PSIS – RANS Nusantara FC Liga 1 Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC akan jadi laga pembuka di Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC tentunya sudah memiliki persiapan yang cukup lama jelang laga perdana di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, kedua tim telah melakoni beberapa laga ujicoba bahkan telah berpartisipasi di turnamen pramusim .

Jelang laga melawan RANS Nusantara FC, PSIS Semarang tampak menambah amunisinya di lini pertahanan. Diketahui bahwa tim bejuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut baru saja mendatangkan kiper, Wahyu Tri Nugroho.

Menurut Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang, Wahyu Tri Nugroho didatangkan karena ia menilai sosok Wahyu punya pengalaman yang cukup banyak.

“Hari ini kami resmi mendatangkan salah satu pemain senior Wahyu Tri Nugroho untuk posisi kiper PSIS musim ini. Wahyu Tri Nugroho direkrut karena pengalamannya yang sudah malang melintang di kancah persepakbolaan nasional,” jelas Yoyok Sukawi pada Jumat 15 Juli 2022, sebagaimana dilansir dari laman resmi PSIS.

Diketahui bahwa PSIS Semarang belum pernah betemu RANS Nusantara FC, sehingga pertandingan pertama di Liga 1 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan keseruan laga pembuka Liga 1 antara PSIS vs RANS Nusantara FC, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC

PSIS Semarang

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSIS Semarang memetik hasil yang kurang memuasakan, diketahui bahwa PSIS Semarang hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

17 Juli 2022 Persipa Pati vs PSIS Semarang: 1-1

11 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

7 Juli 2022 PSIS Semarang vs Arema FC: 0-2

3 Juli 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1 (Pen: 9-8)

24 Juni 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2

RANS Nusantara FC

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, RANS Nusantara FC juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

16 Juli 2022 Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: 4-2

12 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs PSKC Cimahi: 0-0

10 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs Tupessy: 5-0

8 Juli 2022 RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang: 1-2

28 Juni 2022 Borneo FC vs RANS Nusantara FC: 3-0

Prediksi Line Up PSIS Semarang versus RANS Nusantara FC

PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho, A Sesay, A Dewangga, Wahyu P, J Cantillana, T Marukawa, F Saputra, Fredyan Wahyu, Hari Nur Y, O Fernando, Wawan F

RANS Nusantara FC: Himansyah, V Salinas, Zamzani, Edo F, Ady S, M Maruoka, Makan K, Arthur Bonai, Septian Bahaskara, Alvin T, David Laly

Preview Pertandingan PSIS vs RANS Nusantara FC

PSIS Semarang tampaknya bakal bermain dengan cukup percaya diri pada pertandingan melawan RANS Nusantara FC nanti, pasalnya pertandingan akan digelar di markasnya, Stadion Jatidiri, sehingga skuad Mahesa Jenar tentunya akan dapat dukungan lebih dari para supporternya.

Taisei Marukawa dan kawan-kawan diprediksi bakal bermain dengan passing-passing pendek cepat untuk membangun serangan. Namun, PSIS Semarang tampaknya juga mendapat sedikit hal buruk sebelum lawan RANS, pasalnya striker andalan mereka Carlos Fortes masih dalam proses pemulihan cedera. Sehingga Carlos Fortes diragukan untuk tampil membela PSIS Semarang di laga pertama Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Di sisi lawan, RANS Nusantara FC tampaknya bakal memasang skuad terbaiknya di laga melawan PSIS Semarang nanti meskipun slot pemain asing RANS Nusantara FC belum lengkap.

Di bawah kepelatihan Rahmad Darmawan, RANS Nusantara FC diprediksi bakal tampil lepas dan mengandalkan kombinasi short pass dan long pass untuk melakukan serangan.

Prediksi Skor PSIS versus RANS Nusantara FC

Baik RANS Nusantara FC maupun PSIS Semarang tentunya mengincar kemenangan pada laga nanti. Peluang PSIS Semarang untuk meraih tiga poin sedikit lebih besar, namun RANS Nusantara FC tentunya juga punya peluang untuk menang di laga pertama Liga 1 Indonesia nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara PSIS – RANS Nusantara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2022/2023 dan ingin menyaksikan laga PSIS vs RANS Nusantara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment