Laga Persahabatan

FC Schalke 04 vs FC Copenhagen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara FC Schalke versus Copenhagen akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, laga uji coba tersebut akan digelar di Stadion Kufstein dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahw FC Schalke merupakan bagian dari kasta kedua musim ini. Sementara itu, FC Copenhagen diketahui sebagai salah satu tim kuat dari kasta pertama Liga Denmark.

Baik FC Copenhagen maupun Schalke tampaknya cukup siap untuk bertanding di pertandingan uji coba nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama telah melakoni laga uji coba melawan tim lain sebelumnya.

Tercatat bahwa FC Copenhagen telah melakoni pertandingan uji coba melawan Silkeborg pada 5 Juli 2023 lalu.

Sedangkan, FC Schalke tercatat telah melakukan laga uji coba melawan Bocholt pada 6 Juli 2023 serta melawan Spelle Venhaus pada 1 Juli 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan seru antara Schalke vs Copenhagen, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Copenhagen pernah bertanding melawan FC Schalke dua kali saja sejauh ini. Oleh karena itu, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Pada dua pertemuan sebelumnya, kedua tim tersebut cukup imbang. Tercatat bahwa FC Schalke bermain imbang kontra Copenhagen dalam dua pertemuan sebelumnya tersebut.

  • 10 Juli 2007 FC Schalke v Copenhagen: 2-2
  • 21 Januari 2006 FC Copenhagen vs Schalke: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Schalke

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Schalke memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Schalke hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 6 Juli 2023 FC Bocholt vs FC Schalke: 2-2
  • 1 Juli 2023 SC Spelle Venhaus vs FC Schalke: 0-3
  • 27 Mei 2023 RB Leipzig vs FC Schalke: 4-2
  • 20 Mei 2023 FC Schalke vs Eintracht Frankfurt: 2-2
  • 13 Mei 2023 Bayern Munchen vs FC Schalke: 6-0

FC Copenhagen

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Copenhagen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Copenhagen tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 Juli 2023 FC Copenhagen vs Silkeborg: 2-1
  • 4 Juni 2023 FC Copenhagen vs Randers FC: 1-1
  • 29 Mei 2023 Viborg vs FC Copenhagen: 1-2
  • 21 Mei 2023 FC Copenhagen vs Aarhus GF: 4-3
  • 18 Mei 2023 FC Copenhagen vs AAB Aalborg: 1-0

Prediksi Line Up

Schalke: M Muller, I Cisse, M Kaminski, Mehmet A, C Brunner, Niklas T, Rodrigo Z, Blendi I, Keke T, Bryan L, Kenan K

Copenhagen: Kamil G, V Lund, Nicolai B, Peter A, C Sorensen, Paul M, Diogo G, J Larsson, Khouma B, M Karamoko, Orri O

Preview Pertandingan

FC Copenhagen sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Copenhagen punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik daripada Schalke.

Copenhagen diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan tekanan kepada lini pertahanan FC Schalke nantinya.

Sementara itu, FC Schalke tampaknya akan lumayan kesulitan untuk bisa melakukan tekanan kepada Copenhagen nanti.

Akan tetapi, Schalke 04 tentu akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan FC Copenhagen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jike menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara FC Schalke – FC Copenhagen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Copenhagen.

Link Live Streaming Schalke vs Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Schalke versus Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.