Liga Konferensi Eropa

Prediksi Dinamo Zagreb vs Ballkani, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Dinamo Zagreb vs Ballkani akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maksimir dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Dinamo Zagreb tampak menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa saat ini, tercatat bahwa Dinamo Zagreb kini mengoleksi 6 poin.

Apabila bisa menang ketika melawan FC Ballkani di pertandingan nanti, Dinamo Zagreb akan mengakhiri babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini di posisi kedua Grup C.

Di sisi lain, FC Ballkani kini menduduki posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup C Liga Konferensi Eropa dengan torehan 4 poin.

Jika mampu menang di pertandingan melawan Dinamo Zagreb nanti, Ballkani juga berpeluang naik ke posisi kedua pada klasemen Grup E Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dinamo Zagreb vs FC Ballkani di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dinamo Zagreb (SC: Instagram @gnkdinamo)
Aksi pemain Dinamo Zagreb (SC: Instagram @gnkdinamo)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Ballkani tampak baru pernah bermain melawan Dinamo Zagreb sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Ballkani bisa mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor akhir 2-0.

  • 5 Oktober 2023 Ballkani vs Dinamo Zagreb: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dinamo Zagreb

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Dinamo Zagreb memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Dinamo Zagreb bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 Desember 2023 Dinamo Zagreb vs Rudes: 1-0
  • 4 Desember 2023 Slaven Belupo vs Dinamo Zagreb: 0-2
  • 30 November 2023 FC Astana vs Dinamo Zagreb: 0-2
  • 25 November 2023 Dinamo Zagreb vs Osijek: 2-1
  • 13 November 2023 Rijeka vs Dinamo Zagreb: 2-2

Ballkani

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Ballkani di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Ballkani bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 KF Llapi vs Ballkani: 5-3
  • 6 Desember 2023 Drenica vs v: 0-2
  • 3 Desember 2023 Ballkani vs Fushe Kosova: 2-1
  • 1 Desember 2023 Ballkani vs Plzen: 0-1
  • 24 November 2023 Malisheva vs Ballkani: 0-2

GNK Dinamo Zagreb vs FC Ballkani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Dinamo Zagreb: I Nevistic, B Sutalo, D Peric, S Moharrami, B Mykhaylichenko, M Bulat, J Misic, L Menalo, G Vidovic, S Kulenovic, M Baturina

Ballkani: E Koliqi, B Jashanica, L Trashi, L Dellova, A Thaqi, E Kuc, Q Zyba, M Ismailgeci, N Gripshi, A Kryeziu, A Berisha

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GNK Dinamo (@gnkdinamo)

Poster laga Dinamo Zagreb melawan Ballkani (SC: Instagram @gnkdinamo)

Preview Pertandingan

GNK Dinamo Zagreb sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, hal itu karena Dinamo Zagreb akan jadi tim tuan rumah.

Dinamo Zagreb diprediksi akan bisa bermain cukup menekan di laga nanti, selain itu Zagreb juga sepertinya akan lebih baik dalam melakukan build up serangan.

Di sisi lain, FC Ballkani sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil leluasa di markas Dinamo Zagreb nanti. Namun, Ballkani tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Zrinjski v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dinamo Zagreb vs Ballkani

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi dan ingin menyaksikan Dinamo Zagreb versus Ballkani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.