Liga Inggris

Queens Park Rangers vs Burnley FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-22

NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan duel antara QPR versus Burnley yang akan hadir dalam lanjutan Liga Championship musim 2022-2023. Laga tersebut akan digelar di Loftus Road, dan dapat disaksikan pada hari Minggu 11 Desember 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

QPR akan menjamu lawan yang cukup berta pekan ini. Pasalnya, Burnley yang akan menjadi calon lawannya berhasil tampil memukau musim ini. Burnley berhasil memuncaki klasemen dengan torehan 41 poin. Burnley baru merasakan dua kali kekalahan saja dan telah memenangkan sebelas kali pertandingan, serta delapan kali kekalahan.

Sementara itu, QPR sendiri baru mampu menempati posisi kesembilan dengan koleksi 31 poin. QPR baru bisa memenangkan sembilan pertandingan dan empat kali seri, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Burnley baru saja memenangkan pertandingan pada laga sebelumnya. Burnley berhasil menang telak 3-0 atas Blackburn Rovers. Sedangkan QPR harus kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Coventry City dengan skor telak 2-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara QPR melawan Burnley dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Burnley berhasil memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan QPR baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 02 Mei 2016 Burnley vs Queens Park Rangers 1-0
  • 12 Desember 2015 Queens Park Rangers vs Burnley 0-0
  • 10 Januari 2015 Burnley vs Queens Park Rangers 2-1
  • 06 Desember 2014 Queens Park Rangers vs Burnley 2-0
  • 01 Februari 2014 Queens Park Rangers vs Burnley 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Queens Park Rangers

QPR hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Satu kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan yang juga QPR rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 29 November 2022 Queens Park Rangers vs Livingston 2-1
  • 12 November 2022 Coventry City vs Queens Park Rangers 2-0
  • 09 November 2022 Queens Park Rangers vs Huddersfield Town 1-2
  • 05 November 2022 Queens Park Rangers vs West Bromwich Albion 0-1
  • 03 November 2022 Norwich City vs Queens Park Rangers 0-0

Burnley FC

Burnley hanya merasakan satu kali kekalahan dan telah memenangkan empat kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya.

  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn Rovers 3-0
  • 09 November 2022 Burnley vs Crawley Town 3-1
  • 05 November 2022 Sheffield United vs Burnley 5-2
  • 03 November 2022 Burnley vs Rotherham United 3-2
  • 29 Oktober 2022 Burnley vs Reading 2-1

Prediksi Line Up

QPR: Seny Dieng, Ethan Laird, Robert Dickie, Jimmy Dunne, Jake Clarke-Salter, Taylor Richards, Sam Field, Andre Dozzell, Ilias Chair, Lyndon Dykes, Chris Willock

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Burnley: Arijanet Muric, Ian Maatsen, Jordan Beyer, Taylor Harwood-Bellis, Vitinho, Jack Cork, Josh Cullen, Anass Zaroury, Josh Brownhill, Manuel Benson, Ashley Barnes

Preview Pertandingan

Dalam rekor 22 kali pertemuan kedua tim, Burnley lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan QPR sendiri baru mampu meraih empat kali kemenangan. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

QPR hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. QPR hanya mampu mencetak satu gol saja dalam lima laga terakhirnya di Liga Championship.

Burnley hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burnley telah berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Liga Championship antara QPR melawan Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming QPR vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship dan ingin menyaksikan laga QPR kontra Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan