Copa Sudamericana

Prediksi Defensa y Justicia vs Botafogo, Copa Sudamericana

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Defensa y Justicia vs Botafogo akan hadir di leg ke-2 perempat final 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Florencio Sola dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 05.00 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Botafogo bermain imbang kontra Defensa y Justicia dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil imbang di pertandingan leg pertama tersebut, maka Defensa y Justicia dan Botafogo masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak semifinal Copa Sudamericana musim ini.

Baik Defensa y Justicia maupun Botafogo pastinya akan menerapkan pola pemainan terbaiknya di leg kedua nanti supaya bisa menang, mengingat bahwa pemenang di leg kedua akan dapat tiket lolos ke semifinal Coap Sudamericana 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Defensa y Justicia v Botafogo di lanjutan Copa Sudamericana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Defensa y Justica baru pernah bertanding melawan Botafogo tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Botafogo lebih unggul daripada Defensa y Justica. Tercatat bahwa Botafogo bisa menang dua kali.

  • 24 Agustus 2023 Botafogo vs Defensa y Justica: 1-1
  • 21 Februari 2019 Defensa y Justica v Botafogo: 0-3
  • 7 Februari 2019 Botafogo vs Defensa y Justica: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Defensa y Justica

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Defensa y Justica memetik hasil yang lumayan bagus. Defensa y Justica bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Agustus 2023 Platense vs Defensa y Justica: 0-0
  • 24 Agustus 2023 Botafogo – Defensa y Justica: 1-1
  • 9 Agustus 2023 Defensa y Justica vs Emelec: 1-0
  • 2 Agustus 2023 Emelec vs Defensa y Justica: 1-2
  • 29 Juli 2023 Union de Santa fe vs Defensa y Justica: 2-0

Botafogo

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Botafogo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Botafogo tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 28 Agustus 2023 Botafogo vs Bahia: 3-0
  • 24 Agustus 2023 Botafogo – Defensa y Justicia: 1-1
  • 20 Agustus 2023 Sao Paulo vs Botafogo: 0-0
  • 13 Agustus 2023 Botafogo vs Internacional: 3-1
  • 10 Agustus 2023 Guarani vs Botafogo: 0-0

Defensa y Justicia vs Botafogo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Copa Sudamericana 2023

Prediksi Line Up

Defensa y Justicia: E Bologna, J Malatini, T Cardona, A Soto, A Sant Anna, D Barbona, J Lopez, K F Gutierrez, N Fernandez, S G Solari F, G Togni

Botafogo: R Fernandez, V Cuesta, P Sampaio, Hugo, J Galvao, Danilo, G Pires, L Fernandes, V Sa, Tche Tche, M Nascimento

Preview Pertandingan

Botafogo lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan leg kedua nanti, mengingat bahwa Botafogo punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Botafogo akan bisa bermain cukup menyerang di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Defensa y Justicia tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Defensa y Justicia diprediksi akan bisa memberiakn perlawanan sengit meskipun kalah secara kualitas tim nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana antara Defensa y Justicia – Botafogo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Botafogo.

Link Live Streaming Defensa y Justicia vs Botafogo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Defensa y Justicia versus Botafogo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.