Liga Italia

Prediksi Feralpisalo vs Brescia Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Feralpisalo vs Brescia, pertandingan menarik antara Feralpisalo vs Brescia akan tersaji di pekan ke-36 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Leonardo Garilli dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 23.00 WIB.

Saat ini, Feralpisalo menduduki peringkat ke-19 dalam klasemen dengan total 32 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 8 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 19 kekalahan, dengan mencetak 41 gol dan kebobolan 60 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Brescia berada di peringkat ke-7 dalam klasemen dengan total 47 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah meraih 11 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Brescia mencetak 38 gol dan kebobolan 35 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara Feralpisalo yang bertekad untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen dan Brescia yang berusaha untuk meraih tiga poin penting. Dengan motivasi tinggi dari kedua tim, pertandingan ini pasti akan menyajikan aksi sepakbola yang menarik bagi para penggemar Serie B Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Feralpisalo v Brescia di Liga Italia Serie B, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Aksi pemain Feralpisalo (SC: Instagram @feralpisalo)
Aksi pemain Feralpisalo (SC: Instagram @feralpisalo)

Prediksi Line Up

Feralpisalo: S Pizzignacco, L Ceppitelli, D Balestrero, A Pilati, C Koudfalidis, M Zennaro, L Fiordilino, F Bergonzi, M Felici, K Butic, M Compagnon

Brescia: L Lezzerini, D Adorni, A Cistana, L Dickmann, A Jallow, T van de Looi, D Bisoli, M Besaggio, N Galazzi, B Bjarnason, F Bianchi

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Brescia Calcio tercatat baru pernah bermain melawan Feralpisalo sekali saja sejauh ini. Sehingga, laga di pekan ke-36 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Feralpisalo dan Brescia.

Pada pertemuan pertama sebelumnya tersebut, Brescia Calcio dan Feralpisalo bermain imbang 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Feralpisalò mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Cittadella setelah sebelumnya kalah 5-2 dari Como.

Sementara itu, Brescia memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 0-0 melawan Spezia setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Ternana.

Pertandingan antara Feralpisalo dan Brescia di pekan ke-36 Liga Italia Serie B 2023-24 diprediksi akan menjadi duel yang seru. Feralpisalo, yang berada di posisi ke-19 dalam klasemen, akan berupaya keras untuk meningkatkan posisinya dengan meraih kemenangan, sementara Brescia, yang menempati posisi ke-7, akan berjuang untuk mempertahankan peluang mereka dalam memperebutkan posisi yang lebih baik. Dengan motivasi tinggi dari kedua tim, para penggemar diharapkan akan disajikan dengan aksi sepakbola yang menarik dan penuh gairah.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Verona Senin 20 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Dalam pertemuan sebelumnya, Feralpisalo dan Brescia bermain imbang 1-1. Meskipun hasil tersebut menunjukkan persaingan yang ketat antara kedua tim, pertemuan kali ini dapat menjadi kesempatan bagi keduanya untuk memperbaiki posisi dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Dengan kualitas permainan yang serupa, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi pertarungan yang sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Feralpisalo v Brescia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Brescia Calcio.

Link Streaming Feralpisalo vs Brescia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Feralpisalo versus Brescia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *