Timnas Indonesia

Piala Asia Tinggal Beberapa Hari Lagi, Begini Janji Justin Hubner untuk Timnas Indonesia



NOBARTV NEWS – Sebentar lagi, akan beraksi di even sepak bola tertinggi di Asia yaitu Piala Asia 2023. Salah satu pemain skuad Garuda Justin Hubner mengungkapkan janjinya untuk Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, skuad Timnas Indonesia sudah berada di Qatar pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu berada di Antalya Turki guna melakukan serangkaian pemusatan latihan dan dua laga uji coba.

Selama berada di Antalya, anak asuh Shin Tae-yong itu melakukan dua laga uji coba. Dua uji coba tersebut melawan tim yang sama yakni Timnas Libya. Sayangnya, dalam dua uji coba itu, Marc Anthony Klok dkk selalu dikalahkan. Dalam uji coba pertamanya, mereka dipermalukan dengan skor telak 4-0. Sedangkan di uji coba keduanya, mereka lagi-lagi dikalahkan dengan skor akhir 2-1.

Dan kini, para pemain Timnas Indonesia seperti yang disebutkan tadi sudah berada di Qatar. Sebelum tampil dan berkompetisi di laga akbar itu, mereka terlebih dahulu akan menggelar satu uji coba lagi yaitu melawan Timnas Iran. Sayangnya, tak seperti dua laga ujicoba sebelumnya, duel melawan Iran akan digelar secara tertutup alias tidak bisa disaksikan secara langsung maupun live streaming.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Sementara itu, setibanya di Qatar kemarin, Shin Tae-yong langsung menggeber latihan bagi anak asuhnya. Shin tidak ingin berleha-leha begitu tiba di negara timur tengah itu. Ya, mau bagaimana lagi, di Piala Asia 2023 ini, skuad Garuda Indonesia akan bertemu dengan tiga tim kuat. Tim-tim tersebut adalah Timnas Jepang, Timnas Irak, dan Timnas Vietnam.

Piala Asia Tinggal Beberapa Hari Lagi, Begini Janji Justin Hubner untuk Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner

Kendati demikian, salah satu punggawa Timnas Indonesia Justin Hubner merasa optimis dengan timnya. Walaupun ia menjadi pemain terakhir yang bergabung dalam TC tersebut, punggawa Wolverhampton Wanderers itu dengan tegas mengungkapkan janjinya untuk Timnas Indonesia. Janji tersebut adalah dengan tampil sebaik mungkin.

“Ini sangat luar biasa. Kami berada di ajang Piala Asia. Saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini,” ujar pesepakbola kelahiran Den Bosch Belanda itu.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

“Kita berada di grup dan laga yang sulit. Tapi kami adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir kami punya peluang di Piala Asia nant,” jelasnya lagi.

“Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang) untuk keluarga kami, untuk fans dan semuanya. Kita lihat saja nanti,” ucapnya memungkasi.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid