Liga Champions

Prediksi Lens vs PSV, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Lens vs PSV akan segera berhadapan dalam pertgelaran babak penyisihan grup pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, di Stade Bollaert-Delelis di Lens, Prancis, pukul 02:00 WIB.

Lens saat ini berada di peringkat pertama Grup B Liga Champions, dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan imbang satu pertandingan.

Pertahanan Lens juga tidak konsisten di Liga Champions musim ini, kebobolan 4 gol dalam 2 pertandingan. Facundo Medina dan Jean-Louis Leca menjadi bek terbaik tim, dengan masing-masing 4 tekel per pertandingan.

PSV Eindhoven saat ini berada di peringkat ke-4 atau dasar klasemen Grup B Liga Champions, dengan 1 poin dari 2 pertandingan. Mereka telah meraih satu imbang dan kalah satu pertandingan.

Pertahanan PSV Eindhoven juga tidak terlalu kokoh di Liga Champions musim ini, mereka telah kebobolan 4 gol dalam 2 pertandingan. Armando Obispo dan André Ramalho menjadi bek terbaik tim, dengan masing-masing 4 tekel per pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lens berhadapan dengan PSV Eindhoven di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lens vs PSV, Liga Champions Eropa
Persiapan akhir sebelum lakoni laga tandang ke markas Lens. (Sc: Instagram @psveindhoven)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lens dan PSV Eindhoven sebelumnya tidak pernah menjalani pertandingan bersama atau bertemu di kompetisi apapun. Dengan ini, pertandingan berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Lens berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya memperoleh dua imbang.

  • 21 Oktober 2023 Le Havre vs Lens: 0-0
  • 8 Oktober 2023 RC Lens vs Lille: 1-1
  • 4 Oktober 2023 RC Lens vs Arsenal: 2-1
  • 30 September 2023 Strasbourg vs RC Lens: 0-1
  • 24 September 2023 RC Lens vs Toulouse: 2-1

PSV Eindhoven

Sedangkan PSV Eindhoven juga menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan memetik empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang.

  • 21 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 8 Oktober 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 4 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-2
  • 30 September 2023 PSV Eindhoven vs Volendam: 3-1
  • 27 September 2023 PSV Eindhoven vs GA Eagles: 3-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

(Sc: Instagram @psveindhoven)

Lens vs Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Lens: Brice S, Kevin D, F Medina, Faitout M, N Mendy, Salis A S, D Machado, P Frankowski, Adrien T, Florian S, E Wahi

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, S Dest, J Schouten, J Veerman, M Tillman, N Lang, L de Jong, J Bakayoko

Preview Pertandingan

Serangan Lens memang tidak konsisten di Liga Champions musim ini, namun berpotensi mencetak banyak gol. Seko Fofana adalah gelandang yang berbahaya, dan dia harus menunjukkan performa terbaiknya jika Lens ingin memenangkan pertandingan ini.

Pertahanan PSV Eindhoven solid di Liga Champions musim ini, namun mereka harus berhati-hati terhadap serangan Lens. Facundo Medina dan Jean-Louis Leca merupakan dua bek berpengalaman, namun mereka membutuhkan bantuan rekan satu tim jika ingin menjaga clean sheet.

Lens bermain di kandang sendiri, yang akan memberi mereka sedikit keuntungan. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang mereka musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lens vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan RC Lens kontra PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea