Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Osasuna, Pekan Ke-14 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSVillarreal vs Osasuna akan saling berhadapan dalam pertandingan penting pekan ke-14 La pada Minggu tanggal 26November 2023 pukul 20:00 WIB di Estadio de la Cerámica di Villarreal, Spanyol. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dan memperbaiki posisi masing-masing di klasemen liga.

Berada di peringkat 15 klasemen La Liga dengan 12 poin dari 13 pertandingan, Villarreal tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, seri tiga pertandingan, dan kalah enam pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Real Betis.

Villarreal memiliki skuad berbakat, menampilkan pemain seperti Álex Baena, Gerard Moreno, dan Arnaut Danjuma. Namun, mereka kesulitan mencetak gol, hanya mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan, jumlah terendah kelima di liga.

Menempati peringkat 13 klasemen La Liga dengan 14 poin dari 13 pertandingan, Osasuna juga tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri lima pertandingan, dan kalah lima pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Almeria.

Osasuna memiliki skuad yang muda dan menarik, dengan pemain seperti Chimy Ávila, Rubén García, dan Moi Gómez menunjukkan potensi mereka. Mereka sedikit lebih produktif dalam menyerang, mencetak 19 gol dalam 14 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Osasuna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Osasuna, Pekan Ke-14 Liga Spanyol
Potret Yere Santos. (Sc: Instagram @villarrrealcf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Osasuna berhasil memperoleh tiga kemenangan atas Villarreal dan sedangkan Villarreal hanya bisa mengalahkann Osasuna dua kali saja.

  • 19 Maret 2023 Osasuna vs Villarreal: 0-3
  • 17 Oktober 2022 Villarreal v Osasuna: 2-0
  • 5 Maret 2022 Osasuna vs Villarreal: 1-0
  • 17 Oktober 2021 Villarreal v Osasuna: 1-2
  • 11 April 2021 Villarreal v Osasuna: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Villarreal berhasil mendapat tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 23 November 2023 Zamora vs Villarreal: 1-2
  • 13 November 2023 Atletico Madrid: 3-1
  • 10 November 2023 Maccabi Haifa vs Villarreal: 1-2
  • 6 November 2023 Villarreal vs Bilbao: 2-3
  • 31 Oktober 2023 Granada vs Villarreal: 2-3

Osasuna

Sementara Osasuna hanya mampu menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 November 2023 Osasuna vs Las Palmas: 1-1
  • 4 November 2023 Osasuna vs Girona: 2-4
  • 29 Oktober 2023 Real Betis vs Osasuna: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Osasuna vs Granada: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Real Madrid vs Osasuna: 4-0

Pelatih baru Villarreal, Marcelino Grouget. (Sc: Instagram @villarrrealcf)

Villarreal vs CA Osasuna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Villarreal: Jorgensen; Foyth, Albiol, Mandi, Pedraza; Trigueros, Comesana, Capoue, Pino; Sorloth, Morales

Osasuna: Sergio H, A Catena, D Garcia, Ruben P, Johan M, Iker M, Jon M, Aimar O, Ruben G, Ante B, Lucas T

Preview Pertandingan

Villarreal dan Osasuna adalah dua tim berimbang dengan gaya bermain yang kontras. Villarreal adalah tim yang lebih berorientasi pada penguasaan bola dengan fokus pada permainan teknis, sedangkan Osasuna adalah tim yang lebih langsung dan mengandalkan fisik.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Villarreal lebih unggul, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Osasuna. Namun, Osasuna memiliki rekor kandang yang kuat dan akan bertekad untuk membalikkan keadaan di stadion kandang mereka.

Hasil pertandingan ini kemungkinan besar akan ditentukan oleh tim mana yang dapat menerapkan rencana permainannya dengan lebih baik dan memanfaatkan kelemahan lawannya. Keahlian teknis dan bakat menyerang Villarreal bisa menjadi terlalu berat untuk ditangani Osasuna, namun semangat juang dan ketahanan pertahanan Osasuna bisa menggagalkan ancaman serangan Villarreal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Villarreal vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Villarreal kontra Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea