Timnas Indonesia

Marselino Trial ke Klub Belgia? Sang Agen Angkat Suara!



NOBARTV NEWS – Gelandang serang Persebaya Surabaya dan juga Marselino Ferdinan dikabarkan akan segera merumput ke klub Eropa – tepatnya Belgia. Mengenai hal tersebut, sang agen Dusan Bogdanovic pun angkat bicara.

Diketahui, Marselino menjadi bakat alami yang tak pernah dimiliki Indonesia sebelumnya. Ia menjadi satu-satunya pemain ‘tersibuk' di usia mudanya. Tak ada satupun pemain yang mendapatkan jam terbang tinggi ketika mereka berusia muda sepertinya.

Bahkan, tak hanya di level tim nasional saja, adik dari Oktavianus Fernando ini juga menjadi andalan untuk klub sebesar Persebaya Surabaya. Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia di berbagai level umur juga selalu memercayakan satu tempat untuk diisi olehnya.

Kemarin, usai kembali dari Timnas Indonesia setelah mengikuti even 2022, Marselino langsung tancap gas. Tanpa pikir panjang, pelatihnya di Persebaya Surabaya Aji Santoso tak butuh waktu lama untuk menurunkannya. Ia langsung diturunkan oleh pelatih asal Malang itu dalam lawatan Persebaya ke markas Persita Tangerang. Hasilnya, ia (Marselino) langsung memborong dua dari lima gol ke gawang sang lawan.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Begitupula dengan pertandingan yang dilangsungkan pada hari kemarin (23/01). Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Marselino langsung dimainkan sejak menit pertama.

Beberapa rumor mengatakan kalau sang pemain akan meninggalkan Persebaya usai pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin. Rumor tersebut menyebut Marselino akan terbang ke Belgia seusai pertandingan tersebut.

Namun pada akhirnya, sang agen Dusan Bogdanovic pun angkat suara. Ia menepis kabar tersebut. Ia memastikan bahwa kliennya masih terikat kontrak dan ia tak akan ke mana-mana. Setidaknya sampai ada tawaran yang datang kepada pihaknya.

“Dia [Marselino Ferdinan] pemain Persebaya. Harus konfirmasi sama mereka [Persebaya] tentang itu [akan berangkat ke Belgia]. Yang saya tahu dia masih kontrak dan hari ini juga main,” kata Dusan Bogdanovic kemarin.

Menilik laman transfermarkt, kontrak sang pemain masih terikat hingga 1 Juli 2024. Akan tetapi, tak menutup peluang jika ia mengakhiri masa baktinya itu lebih cepat mengingat banyaknya rumor yang beredar kalau dirinya diminati oleh klub-klub papan atas Eropa. Bahkan, pelatih Persebaya sendiri sangat mendukung andai anak asuhnya itu melanjutkan karirnya di luar negeri.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

“Yang jelas itu nanti manajemen yang akan mengumumkan bagaimana Marselino ke depan,” kata Aji Santoso menanggapi rumor Marselino Ferdinan tersebut usai laga melawan Bhayangkara FC, kemarin.

“Tetapi, yang jelas saya sebagai pelatih, misalkan Marsel ke luar negeri, terus dia trial dan lolos, saya sangat bangga, sangat support,” tutupnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

5 Comments