Liga Spanyol

Live Streaming Valencia vs Real Betis La Liga Spanyol Pekan ke 36



Link Live Streaming Valencia vs Real Betis
Link Live Streaming Valencia vs Real Betis

NOBARTV NEWS – Pekan ke 36 La musim ini akan dibuka dengan laga antara Valencia vs Real Betis, pertandingan ini akan digelar di Stadion Mestalla dan bisa disaksikan pada Rabu 11 Mei 2022 pukul 00.00 WIB.

Memasuki pekan ke 36 ini, Real Betis berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 58 poin hasil dari 35 laga. Sementara itu, Valencia bertengger di peringkat ke 10 pada klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini dengan raihan 44 poin hasil dari 35 laga.

Valencia diketahui terakhir kali bertanding melawan Real Betis pada 24 April 2022 di Stadion Olimpiade Sevilla, pada laga di ajang tersebut Real Betis mampu mengalahkan Valencia melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Statistik Lima Laga Terakhir Valencia dan Real Betis

Valencia

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Valencia tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka tidak mampu meraih satu kemenangan pun, hanya bisa menuai dua kali hasil imbang dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

7 Mei 2022 Athletic Bilbao vs Valencia: 0-0

30 April 2022 Valencia vs Levante: 1-1

24 April 2022 Real Betis vs Valencia: 1-1 (Pen: 5-4)

20 April 2022 Villarreal vs Valencia: 2-0

16 April 2022 Valencia vs Osasuna: 1-2

Real Betis

Real Betis juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Real Betis hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

8 Mei 2022 Real Betis vs Barcelona: 1-2

3 Mei 2022 Getafe vs Real Betis: 0-0

24 April 2022 Real Betis vs Valencia: 1-1 (Pen: 5-4)

20 April 2022 Real Betis vs Elche: 0-1

16 April 2022 Real Sociedad vs Real Betis: 0-0

Prediksi Line Up Valencia vs Real Betis

Valencia: Mamardashvili, Correia, Alderete, Diakhaby, Vazquez, Soler, Racic, Moriba, B Gil, G Guedes, Gomez

Real Betis: Silva, Sabaly, Pezzella, Bartra, Moreno, Carvalho, Rodriguez, Canales, N Fekir, Juanmi, Iglesias

Prediksi Laga Valencia vs Real Betis

Pertandingan antara Valencia vs Real Betis di pekan ke 36 La Liga Spanyol musim ini diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi Real Betis saat ini berusaha untuk bisa menang agar bisa tetap bertahan di posisi enam besar.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Di sisi lain, Valencia yang nanti akan jadi tim tuan rumah juga tidak bisa diremehkan, Valencia bisa saja dengan mudah mengalahkan Real Betis di hadapan fansnya sendiri nanti.

Jika bisa menang melawan Real Betis, maka Valencia berpeluang untuk naik ke peringkat 9 pada klasemen sementara La Liga Spanyol menggeser Osasuna. Sementara itu, Real Betis berpeluang untuk bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Valencia di laga nanti.

Apabila menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 La Liga Spanyol antara Valencia vs Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming Valencia vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Valencia vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.