Liga Norwegia

Bodø/Glimt vs Viking FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia 2023-24 Pekan ke-8



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Bodø/Glimt versus Viking akan hadir di pekan ke-8 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Aspmyra dan bisa disaksikan pada Senin 29 Mei 2023 pukul 22.00 WIB.

Laga Bodø/Glimt melawan Viking FK nanti tampaknya akan jadi hiburan tersendiri bagi fans , pasalnya ada satu pemain Indonesia yang bakal merumput di pertandingan tersebut, yakni Shayne Pattynama (Bek Viking FK).

Shayne Pattynama diprediksi bakal bermain sebagai starter Viking FK di laga melawan Bodø/Glimt dalam lanjutan Liga Norwegia nanti.

Perlu diketahui bahwa Viking FK dan Bodø/Glimt sama-sama berada di zona papan atas Liga Norwegia musim ini.

Bodø/Glimt kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Norwegia dengan raihan 22 poin, tercatat bahwa Bodø/Glimt belum terkalahkan di Liga Norwegia musim ini.

Di sisi lain, Viking FK saat ini bertengger tepat di bawah Bodø/Glimt, yakni di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Norwegia dengan 14 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Bodø vs Viking di lanjutan Liga Norwegia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bodø/Glimt tampak lebih unggul daripada Viking FK. Diketahui bahwa Bodø/Glimt bisa menang empat kali, sedangkan Viking hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Maret 2023 Bodø v Viking FK: 5-3
  • 19 Januari 2023 Bodø/Glimt v Viking FK: 1-0
  • 6 November 2022 Bodø/Glimt v Viking FK: 5-4
  • 24 April 2022 Viking vs Bodø/Glimt: 2-0
  • 21 April 2022 Bodø/Glimt v Viking FK: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bodø/Glimt

Hasil yang sangar baik didapatkan oleh Bodø/Glimt di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bodø/Glimt bisa menang lima kali beruntun.

  • 25 Mei 2023 Mosjoen vs Bodø/Glimt: 0-3
  • 16 Mei 2023 Tromso IL vs Bodø/Glimt: 2-3
  • 13 Mei 2023 Bodø/Glimt vs Rosenborh BK: 3-2
  • 7 Mei 2023 Lillestrom vs Bodø/Glimt: 1-2
  • 3 Mei 2023 Bodø/Glimt vs Odds Ballklubb: 2-0

Viking FK

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Viking FK memetik hasil yang cukup bagus. Viking FK bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 Mei 2023 Forus og Gausel vs Viking FK: 0-5
  • 16 Mei 2023 Viking FK vs Odds Ballklubb: 3-2
  • 13 Mei 2023 Sandefjord vs Viking FK: 1-2
  • 7 Mei 2023 Viking FK vs Stromsgodset: 1-1
  • 30 April 2023 Viking FK vs Ham Kam: 7-3

Prediksi Line Up

Bodø/Glimt: N Khaikin, B Moe, O Bjortuft, B Wembangomo, F A Bjorkan, H Vetlesen, P Berg, A Gronbaek, J Mvuka, F Pemi M, A Pellegrino

Viking FK: P Gunnarsson, D Brekalo, G Stensness, S Pattynama, S Bjorshol, M Solbakken, H N Tangen, P Yazbek, Z Tripic, L Salvesen, N D Agostino

Preview Pertandingan

Bodø/Glimt lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada pekan ke-8 Liga Norwegia nanti, pasalnya Bodø/Glimt punya performa dan kualitass skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Viking FK.

Diprediksi bahwa Bodø/Glimt akan mampu tampil lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Viking FK diprediksi akan bermain lebih menunggu karena tampaknya tertekan Bodø/Glimt. Namun, Viking tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan jika bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Bodø/Glimt – Viking diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bodø/Glimt.

Link Live Streaming Bodø vs Viking

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia dan ingin menyaksikan Bodø/Glimt versus Viking, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.