Liga 2 Indonesia

Persipura Jayapura vs Putra Delta Sidoarjo: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Timur



Link Live Streaming Persipura Jayapura - Putra Delta Sidoarjo Liga 2 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persipura Jayapura – Putra Delta Sidoarjo 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Persipura versus PDS akan hadir dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Pekan keenam musim 2022-2023, duel dua tim di Grup Timur tersebut akan dimainkan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 September 2022 pukul 13.15 WIB.

Pertandingan sengit kali ini akan tersaji di Grup Timur yang mana kedua tim di nahkodai pelatih penuh pengalaman malang melintang di dunia sepak bola Indonesia, kedua pelatih tersebut juga mantan pelatih Liga 1. Ricky Nelson yang melatih dari kubu tuan rumah akan beradu strategi dengan Didik Ludianto sebagai pelatih PDS.

Tim besutan Ricky Nelson tersebut berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari tiga kemenangan yang telah diraihnya serta satu kali kekalahan. Sebenarnya mereka memiliki poin yang sama dengan Persipal, namun Persipura memenangi dalam jumlah gol.

Sementara itu, PDS yang di asuh Didik Ludianto masih bertengger di urutan keenam dengan koleksi enam poinnya yang di dapat dari dua kemenangan serta dua kali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persipura versus PDS di lanjutan Liga 2 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka, kedua tim akan mengukir sejarah apapun hasil yang bakal didapatnya nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persipura

Sejauh ini Persipura masih menjadi yang terbaik di Wilayah Timur, mereka telah berhasil mencetak sebelas gol di lima pertandingan terakhirnya dan baru merasakan sekali kalah.

18 September 2022 Persipura Jayapura vs Deltras Sidoarjo 1-0

10 September 2022 Sulut United vs Persipura Jayapura 1-2

03 September 2022 Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura 2-1

29 Agustus 2022 Persipura Jayapura vs Kalteng Putra 4-0

31 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persipura Jayapura 0-3

Putra Delta Sidoarjo

Performa kurang apik ditunjukkan oleh PDS akhir-akhir ini, dari lima laga yang telah mereka mainkan dua kekalahan sudah dialaminya. Salah satunya pada pertandingan terakhirnya saat bertamu ke markas Persewar.

23 September 2022 Persewar Waropen vs Putra Delta Sidoarjo 4-1

11 September 2022 Putra Delta Sidoarjo FC vs Persiba Balikpapan 3-2

05 September 2022 Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo 3-1

30 Agustus 2022 Putra Delta Sidoarjo vs PSBS Biak Numfor 3-0

09 Maret 2022 Persikota Tangerang vs Putra Delta Sidoarjo 1-3

Prediksi Line Up

Persipura Jayapura: Mario Londok, Fredolin Yoku, Ian Louis Kabes, Brian Fatari, Yustinus Pae, Ramai Rumakien, Wulf Horota, Muhamad Tahir, Gunansar Mandowen, Syaful Indra, Patrick Wanggai

Putra Delta Sidoarjo: Putut Wijanarko, Zainal Haq, Rio Valentino, Anis Mujiono, Derry Herlangga, Rendra Teddy, Dwi Cahyono, Indra Setiawan, Flabio Soares, Husnuzhon, Adam Malik

Preview Pertandingan

Kedua tim sama-sama baru melakoni empat pertandingan hingga pekan keenam ini bergulir. Jika Persipura mampu meraih poin sempurna, ia akan menjauh dari para pesaing-pesaing tedekatnya. Bahkan Mutiara Hitam memiliki keuntungan karena masih mengantongi satu laga, dimana para pesaing terdekatnya seperti Persipal dan Persewar telah melakoni lima pertandingan.

Namun sebaliknya, jika PDS mampu mencuri poin sempurna pada laga ini mereka akan menempel ketat persipura dengan poin sama sembilan dan berpeluang menyalip pada pertandingan selanjutnya.

Sebenarnya Mutiara Hitam memiliki kesempatan besar untuk menang kali ini, selain diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri, Persipura juga bisa memanfaatkan situasi tim tamu yang baru saja babak belur kala menghadapi Persewar Waropen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Persipura melawan PDS diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Persipura.

Link Live Streaming Persipura vs PDS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persipura kontra PDS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment