Piala Asia AFC

Prediksi Bahrain vs Jepang, Babak 16 Besar Piala Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Bahrain – Jepang, laga antara Bahrain vs Jepang akan tersaji di babak 16 besar Piala Asia AFC 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Al Thumama dan bisa disaksikan pada Rabu 31 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Jepang bisa masuk ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai menjadi runner up Grup D di babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Jepang memastikan diri menjadi runner up Grup D Piala Asia 2023 dengan koleksi 6 poin hasil dari 3 pertandingan.

Di sisi lain, Bahrain lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah memastikan diri menjadi sang juara Grup E

Bahrain menjadi juara Grup E ketika babak fase grup Piala Asia 2023 dengan catatan 6 poin hasil dari 3 laga.

Baik Jepang maupun Bahrain tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa masuk ke babak perempat final Piala Asia 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bahrain vs Japan di lanjutan Piala Asia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Bahrain, Yusuf Helal (SC: Instagram @bahrainnt)
Potret pemain Bahrain, Yusuf Helal (SC: Instagram @bahrainnt)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Jepang tampak lebih unggul daripada Bahrain jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Jepang bisa memetik empat kali kemenangan, sementara itu Bahrain hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 Maret 2010 Jepang vs Bahrain: 2-0
  • 28 Maret 2009 Jepang vs Bahrain: 1-0
  • 28 Januari 2009 Bahrain v Jepang: 1-0
  • 6 September 2008 Bahrain v Japan: 2-3
  • 22 Juni 2008 Jepang vs Bahrain: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bahrain

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bahrain memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Bahrain menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Januari 2024 Yordania vs Bahrain: 0-1
  • 20 Januari 2024 Bahrain vs Malaysia: 1-0
  • 15 Januari 2024 Korea Selatan vs Bahrain: 3-1
  • 6 Januari 2024 Bahrain vs Australia: 0-2
  • 21 November 2023 Bahrain vs Uni Emirat Arab: 0-2

Jepang

Pada lima pertandingan terakhirnya, Jepang memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Jepang mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 24 Januari 2024 Jepang vs Indonesia: 3-1
  • 19 Januari 2024 Irak vs Jepang: 2-1
  • 14 Januari 2024 Jepang vs VietnamL 4-2
  • 9 Januari 2024 Jepang vs Jordan: 6-1
  • 1 Januari 2024 Jepang vs Thailand: 5-0

Bahrain vs Japan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Asia AFC 2023

Prediksi Line Up

Bahrain: E Lutfalla, S Baqer, W Al Hayam, M Hasan, A Al Khalasi, J Al Shaikh, M Al Hardan, M Marhoon, Kamil A Aswad, A Madan, Abdulla Yusuf Helal

Jepang: Z Suzuki, K Machida, T Tomiyasu, Y Nakayama, S Maikuma, W E Endo, T Kubo, H Morita, A Ueda, R Doan, K Nakamura

(SC: Instagram @bahrainnt)

Preview Pertandingan

Jepang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Jepang punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Bahrain.

Jepang diprediksi bisa memegang kendali pertandingan nantinya, Jepang sepertinya akan cukup kuat dalam memegang bola, bahkan bisa saja mengurung lini pertahanan Bahrain nantinya.

Di sisi lawan, Bahrain sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan Jepang di pertandingan nanti. Bahrain tampaknya bakal tertekan dengan permainan Jepang nanti.

Untuk melakukan tekanan ke lini pertahanan Jepang, Bahrain diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia AFC 2023 antara Bahrain v Jepang diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Jepang.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bahrain vs Jepang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia AFC 2023 dan ingin menyaksikan Bahrain versus Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bahrain vs Jepang, Babak 16 Besar Piala Asia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *