Liga Inggris

Prediksi Plymouth vs Leeds, Pekan ke-33 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Plymouth – Leeds United, pertandingan antara Plymouth vs Leeds akan tersaji di pekan ke-33 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Home Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 19.30 WIB.

Plymouth Argyle berada di peringkat ke-15 dalam klasemen EFL Championship dengan 37 poin dari 31 pertandingan. Tim ini mencatatkan 9 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 12 kekalahan, dengan rekor gol 51:52.

Sementara itu, Leeds United menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 66 poin dari 32 pertandingan. Tim ini mencatatkan 20 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 6 kekalahan.

Leeds United telah menunjukkan performa konsisten sepanjang musim dan kini berada di jalur untuk promosi. Pertemuan dengan Plymouth Argyle menjadi kesempatan bagi Leeds United untuk mempertahankan posisi mereka di zona promosi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Plymouth Argyle vs Leeds United di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Plymouth vs Leeds, Pekan ke-33 EFL Championship
Ekpresi pemain Leeds United merayakan gol (SC: Instagram @leedsunited)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Leeds memetik empat kali kemenangan, sedangkan Plymouth tidak meraih kemenangan.

  • 07 Februari 2024 (FAC): Plymouth v Leeds: 1-4
  • 27 Januari 2024 (FAC): Leeds vs Plymouth: 1-1
  • 11 November 2023 (CHA): Leeds vs Plymouth: 2-1
  • 07 April 2007 (CHA): Leeds vs Plymouth: 2-1
  • 25 November 2006 (CHA): Plymouth v Leeds: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Plymouth hanya mampu meraih satu kemenangan.

  • 15 Februari 2024 (EFL Championship): Plymouth vs Coventry: 2-2 (Seri)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Sunderland vs Plymouth: 3-1 (Kalah)
  • 7 Februari 2024 (FA Cup): Plymouth – Leeds: 1-4 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Swansea vs Plymouth: 0-1 (Menang)
  • 27 Januari 2024 (FA Cup): Leeds vs Plymouth: 1-1 (Seri)

Leeds

Leeds tampil impresif dalam lima laga terakhirnya, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

  • 14 Februari 2024 (EFL Championship): Swansea vs Leeds: 0-4 (Menang)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Leeds vs Rotherham: 3-0 (Menang)
  • 7 Februari 2024 (FA Cup): Plymouth – Leeds: 1-4 (Menang)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Bristol City vs Leeds: 0-1 (Menang)
  • 27 Januari 2024 (FA Cup): Leeds vs Plymouth: 1-1 (Seri)

Plymouth Argyle vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-33 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Plymouth: Hazard; Phillips, Gibson, Galloway; Miller, Randell, Houghton, Mumba; Whittaker, Hardie, Devine

Leeds United: Meslier; Roberts, Ampadu, Rodon, Firpo; Kamara, Gruev; Gnonto, Rutter, James; Piroe

(SC: Instagram @leedsunited)

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhir, Plymouth Argyle hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Performa ini mencerminkan tantangan konsistensi yang dihadapi oleh Plymouth Argyle dalam menghadapi lawan-lawan tangguh.

Di sisi lain, Leeds United tampil impresif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka baru saja menghancurkan Swansea dengan skor 4-0, menunjukkan ketajaman serangan yang dimiliki tim.

Pertandingan ini diprediksi akan sengit, dengan Plymouth Argyle berjuang untuk meraih hasil positif melawan tim kuat Leeds United. Meskipun Leeds United menjadi favorit, kejutan selalu mungkin terjadi di lapangan sepakbola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Plymouth Argyle v Leeds Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Leeds United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Plymouth vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Plymouth Argyle versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Plymouth vs Leeds, Pekan ke-33 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *