Laga Persahabatan

Panama vs Arab Saudi: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga Persahabatan antara Panama versus Arab Saudi akan hadir jelang Piala Dunia Qatar 2022, duel tersebut akan digelar di Stadion Sheikh Zayed dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Arab Saudi pastinya memanfaatkan laga melawan Panama nanti sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022. Diketahui bahwa pada 22 November 2022 nanti, Arab Saudi akan melakoni laga pertamanya di Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Di sisi lain, Nicaragua tidak ikut Piala Dunia Qatar 2022 karena tidak lolos saat melakoni kualifikasi di wilayah Concacaf.

Pertandingan melawan Nicaragua penting bagi Arab Saudi guna melakukan pemanasan jelang bersaing di Piala Dunia, laga nanti juga bisa jadi alat ukur kekuatan Saudi Arabia.

Sementara itu, Nicaragua bisa memanfaatkan laga melawan Arab Saudi untuk mendapat poin FIFA, asalkan bisa menang ataupun seri.

Sebelum menyaksikan laga antara Panama vs Saudi Arabia di pertandingan uji coba persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Saudi Arabia belum pernah bertanding melawan Panama. Oleh karena itu, laga uji coba persabahatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panama

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Panama tampak memetik hasil yang kurang bagus. Panama diketahui bahwa hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 6 November 2022 Qatar vs Panama: 2-1
  • 27 September 2022 Bahrain vs Panama: 0-2
  • 12 Juni 2022 Uruguay vs Panama: 5-0
  • 31 Maret 2022 Panama vs Kanada: 1-0
  • 28 Maret 2022 USA vs Panama: 5-1

Arab Saudi

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arab Saudi tampak cukup baik namun kurang maksimal. Arab Saudi mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 6 November 2022 Arab Saudi vs Islandia: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Arab Saudi vs Honduras: 0-0
  • 26 Oktober 2022 Arab Saudi vs Albania: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Arab Saudi vs Makedonia: 1-0
  • 28 September 2022 Arab Saudi vs USA: 0-0

Prediksi Line Up

Panama: O Mosquera, F Escobar, A Andrade, J Cordoba, A Carrasquilla, C Martinez, A Marillo, C Blackman, A Londono, C Yanis, I Diaz

Arab Saudi: M Al Owais, H Tambakti, A Al Amri, S Abdulhamid, M Al Burayk, A Al Malki, S Alfaraj, M Kanno, S Aldawsari, F Albrikan, Fahad Al M

Preview Pertandingan

Arab Saudi pastinya bukan lawan yang mudah bagi Panama. Karena secara kualitas dan kekuatan tim, Arab Saudi lebih unggul daripada Panama.

Diprediksi bahwa Arab Saudi bisa tampil menguasai pada pertandingan nanti. Di bawah asuhan Herve Renard, Arab Saudi cukup bagus dalam melakukan penguasaan bola dan membangun serangan melalui passing-passing pendek.

Di sisi lain, Panama tampaknya akan sedikit tertekan pada pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Panama tidak ingin tampil buru-buru dan lebih memilih untuk menunggu.

Untuk menyerang, Panama sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat nantinya. Panama tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti asalkan bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Panama – Arab Saudi diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arab Saudi.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Panama vs Arab Saudi: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments