Liga Super Malaysia

Johor Darul Takzim vs Negeri Sembilan FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Malaysia 2023-24 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Johor Darul Takzim versus Negeri Sembilan akan tersaji di pekan ke-16 Liga Malaysia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sultan Ibrahim dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Johor Darul Takzim atau JDT masih belum merasakan kekalahan pada Liga Malaysia musim ini, dalam 15 laga terakhir JDT sukses mencatat kemenangan.

Selain itu, JDT juga cukup produktif jika dibandingkan dengan tim Malaysia lain. Tercatat bahwa Johor Darul Takzim telah mencatat 60 gol dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Malaysia musim ini.

Performa yang sangat bagus tersebut membuat Johor Darul Takzim kini ada di posisi puncak klasemen sementara Liga Malaysia dengan raihan 45 poin.

Sementara itu, Negeri Sembilan FC masih kesulitan untuk konsisten meraih kemenangan. Hal itu membuat Negeri Sembilan kini masih berjibaku di zona papan tengah Liga Malaysia.

Diketahui bahwa Negeri Sembilan kini bertengger di posisi ke-9 pada klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara JDT vs Negeri Sembilan di lanjutan Liga Super Malaysia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Johor Darul Takzim tampak lebih unggul daripada Negeri Sembilan.

Tercatat bahwa Johor Darul Takzim bisa mengalahkan Negeri Sembilan lima kali beruntun.

  • 6 Maret 2023 Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim: 0-7
  • 1 Oktober 2022 Johor Darul Takzim v Negeri Sembilan: 5-0
  • 11 Mei 2022 Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim: 0-1
  • 23 Mei 2018 JDT v Negeri Sembilan: 2-0
  • 5 Mei 2018 Negeri Sembilan v JDT: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

JDT

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Johor Darul Takzim di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa JDT bisa menang lima kali beruntun.

  • 3 Juli 2023 JDT vs Kuala Lumpur: 6-1
  • 26 Juni 2023 JDT vs Selangor: 4-0
  • 9 Juni 2023 Terengganu vs JDT: 1-3
  • 3 Juni 2023 Penang FA vs JDT: 0-2
  • 28 Mei 2023 JDT vs Penang FA: 5-0

Negeri Sembilan

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Negeri Sembilan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Negeri Sembilan hanya bisa menuai tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Negeri Sembilan vs Penang FA: 1-1
  • 9 Juni 2023 Pahang vs Negeri Sembilan: 4-3
  • 4 Juni 2023 Kuching FA vs Negeri Sembilan: 1-1
  • 27 Mei 2023 Negeri Sembilan vs Selangor: 1-3
  • 23 Mei 2023 Negeri Sembilan vs Kelantan Utd: 3-3

Prediksi Line Up

JDT: Hazmi, J Amat, S Lowry, Davies, C Ong, Velazquez, A Aiman, Endrick, Wan, Bergson, Diogo

Negeri Sembilan: Nazrel, Anyie, Jamil, Haniff, Abu Bakar, Baharudin, Sean S, Che Halim, Madinda, Jasuli, Adha

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim lebih dijagokan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya JDT memang punya kualitas tim yang lebih baik apabila dibandingkan dengan Negeri Sembilan.

JDT diprediksi akan lebih nyaman dan percaya diri ketika memegang penguasaan bola nanti. Selain itu, Johor Darul Takzim tampaknya akan cukup dominan dalam hal serangan nantinya.

Di sisi lain, Negeri Sembilan tampaknya akan cukup tertekan ketika menghadapi Johor Darul Takzim nanti. Negeri Sembilan sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan JDT nanti.

Meskipun peluang untuk menang cukup kecil, Negeri Sembilan pastinya bisa saja mengalahkan Johor Darul Takzim nanti asalkan bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara JDT – Negeri Sembilan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming JDT vs Negeri Sembilan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia 2023-24 dan ingin menyaksikan Johor Darul Takzim versus Negeri Sembilan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.