Liga Turki

Giresunspor vs MKE Ankaragucu: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 Liga Turki Super Lig 2022-23 akan diramaikan dengan laga antara Giresunspor versus Ankaragucu, duel tersebut bakal digelar di Stadion Cotanak dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB.

Giresunspor dan Ankaragucu tampak tidak terlalu baik dalam beberapa pekan terakhir di Liga Turki musim ini. Sehingga kedua tim tersebut saat ini sama-sama menduduki papan bawah klasemen sementara.

Tercatat Giresunspor saat ini berada di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 8 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sementara itu, MKE Ankaragucu saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 dengan koleksi 7 poin hasil dari 9 laga juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Giresunspor vs Ankaragucu di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Sofascore, Ankaragucu pernah bertanding melawan Giresunspor sebanyak empat kali. Pada empat pertandingan tersebut, Ankaragucu mampu lebih unggul karena bisa mencatat tiga kali kemenangan.

7 April 2018 Ankaragucu vs Giresunspor: 3-2

25 November 2017 Giresunspor v Ankaragucu: 0-1

4 Agustus 2014 Giresunspor v Ankaragucu: 1-1

25 September 2008 Ankaragucu vs Giresunspor: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Giresunspor

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Giresunspor di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Giresunspor meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Giresunspor vs Yeni Amasyaspor: 3-1

18 Oktober 2022 Sivasspor vs Giresunspor: 3-0

9 Oktober 2022 Giresunspor vs Besiktas: 0-1

2 Oktober 2022 Alanyarspor vs Giresunspor: 1-1

24 September 2022 Kayserispor vs Giresunspor: 0-0

MKE Ankaragucu

Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, MKE Ankaragucu memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Ankaragucu hanya mampu mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

18 Oktober 2022 MKE Ankaragucu vs Fenerbahce: 0-3

8 Oktober 2022 Istanbulspor vs MKE Ankaragucu: 1-2

1 Oktober 2022 MKE Ankaragucu vs Istanbul BB: 1-2

19 September 2022 MKE Ankaragucu vs Sivasspor: 2-1

10 September 2022 Alanyaspor vs MKE Ankaragucu: 2-1

Prediksi Line Up

Giresunspor: O Piri, R Arias, A Perez, H Bilazer, A Uludag, J Campuzano, G Saglam, B Kuwas, V Savicevic, B Sainz, R Bajic

MKE Ankaragucu: G Akkan, N Mijakic, U Radakovic, Y Gureler, K Malcuit, T Antalyali, T Cigerci, E Kilinc, Jese, G Beridze, A Sowe

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Ankaragucu sedikit lebih unggul daripada Giresunspor. Akan tetapi, dilihat dari performa kedua tim di Liga Turki musim ini, Giresunspor dan Ankaragucu cukup berimbang dan tidak terlalu baik.

Giresunspor yang akan tampil sebagai tim tuan rumah pastinya akan berinisiatif untuk menguasai laga nanti. Giresunspor diprediksi akan menerapkan pressing tinggi agar bisa mengurung pertahanan Ankaragucu.

Di sisi lain, MKE Ankaragucu sepertinya tidak akan bermain buru-buru. Ankaragucu diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan memanfaatkan celah-celah yang mungkin akan dibuat oleh pertahanan Giresunspor.

Jika bisa mengalahkan Giresunspor, maka Ankaragucu berpeluang untuk keluar dari zona degradasi Liga Turki. Sementara itu, Giresunspor berkesempatan untuk bisa naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Turki jika mampu mengalahkan Ankaragucu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Giresunspor – Ankaragucu diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Giresunspor vs Ankaragucu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Giresunspor versus Ankaragucu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Giresunspor vs MKE Ankaragucu: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments