Liga Italia

Prediksi Ternana vs Pisa, Pekan ke-19 Serie B Italia

TOPIK BERITA : β€’


NOBARTV NEWS – Laga antara Ternana vs Pisa akan hadir di pekan ke-19 kasta ke-2 atau Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Libero Liberati dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Pisa Sporting Club kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Serie B Italia dengan koleksi 21 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Ternana nanti, Pisa bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Serie B.

Di sisi lawan, Ternana Calcio kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie B Italia, diketahui bahwa Ternana mengoleksi 17 poin saat ini.

Jika bisa memetik kemenangan di laga melawan Pisa SC nanti, Ternana bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Serie B.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ternana Calcio vs Pisa SC di lanjutan Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ternana (SC: Instagram @ternana_calcio_official)
Aksi pemain Ternana (SC: Instagram @ternana_calcio_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Pisa SC tampak lebih unggul daripada Ternana Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Pisa mampu menang tiga kali, sementara Ternana Calcio hanya bisa menang sekali saja.

  • 16 April 2023 Ternana Calcio v Pisa: 2-1
  • 27 November 2023 Pisa vs Ternana Calcio: 3-1
  • 12 Februari 2022 Pisa vs Ternana Calcio: 0-0
  • 11 September 2021 Ternana v Pisa SC: 1-4
  • 21 Januari 2017 Pisa SC vs Ternana Calcio: 1-0
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ternana Calcio

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Ternana Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ternana mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Parma vs Ternana Calcio: 3-1
  • 17 Desember 2023 Calcio Lecco vs Ternana Calcio: 2-3
  • 9 Desember 2023 Ternana Calcio vs FeralpiSalo: 2-1
  • 2 Desember 2023 Cosenza Calcio vs Ternana Calcio: 1-3
  • 26 November 2023 Ternana Calcio vs Palermo: 1-1

Pisa

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Pisa SC tampak memetik hasil yang kurang baik. Pisa hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Pisa vs Ascoli: 1-0
  • 16 Desember 2023 Palermo vs Pisa: 3-2
  • 9 Desember 2023 Catanzaro vs Pisa: 2-0
  • 2 Desember 2023 Pisa vs Cremonese: 0-0
  • 25 November 2023 Pisa vs Brescia: 1-1

Ternana Calcio vs Pisa SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Ternana: A Iannarilli, M Capuano, S Diakite, L Lucchesi, T Casasola, N Corrado, N Pyyhtia, J Labojko, C Falletti, F Distefano, A Raimondo

Pisa: Nicolas, S Canestrelli, A Caracciolo, T Esteves, T Barbieri, M Veloso, A Nagy, J Mlakar, M D'Alessandro, M Valotti, S Moreo

Poster laga Ternana melawan Pisa (SC: Instagram @ternana_calcio_official)

Preview Pertandingan

Ternana Calcio diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan berani menekan sedari menit awal nanti, Ternana tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Pisa SC nanti, hal itu karena Ternana bakal berstatus sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lawan, Pisa Sporting Club tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Ternana nanti, hal itu karena Pisa punya performa yang tidak jauh berbeda dengan Ternana di Liga Italia Serie B musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Ternana v Pisa diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ternana vs Pisa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan Ternana versus Pisa SC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveΒ streamingΒ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.