Liga Inggris

West Bromwich Albion vs Blackpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Laga antara West Brom versus Blackpool akan hadir di pekan ke-19 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion The Hawithorns dan bisa disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Untuk saat ini, Blackpool FC menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 22 poin hasil dari 17 laga. Di sisi lain, West Brom saat ini berada di posisi juru kunci atau peringkat ke-24 dengan koleksi 14 poin hasil dari 17 pertandingan.

West Bromwich Albion dalam misi bangkit untuk saat ini, karena di beberapa pekan terakhir mereka menderita kekalahan. West Brom bisa kembali ke jalur kemenangan jika mampu mengalahkan Blackpool nanti.

Di sisi lawan, Blackpool tentunya juga ingin menang pada pertandingan nanti guna meneruskan tren positifnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara West Brom vs Blackpool di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Blackpool dan West Bromwich tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat kedua tim sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

15 April 2022 West Bromwich vs Blackpool: 2-1

23 November 2021 Blackpool vs West Bromwich: 0-0

9 Januari 2021 Blackpool vs West Brom: 2-2 (Pen: 3-2)

15 Januari 2011 West Brom v Blackpool: 3-2

1 November 2010 Blackpool vs West Brom: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Apabila menilik pada lima laga terakhir yang dilakoninya, West Brom tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat West Brom hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

29 Oktober 2022 West Brom vs Sheffield United: 0-2

22 Oktober 2022 Millwall vs West Brom: 2-1

19 Oktober 2022 West Brom vs Bristol City: 0-2

15 Oktober 2022 Reading vs West Brom: 0-2

8 Oktober 2022 West Brom vs Luton Town: 0-0

Blackpool

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Blackpool FC tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Blackpool bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Coventry vs Blackpool: 1-2

22 Oktober 2022 Blackpool vs Preston North End: 4-2

20 Oktober 2022 Blackpool vs Hull City: 1-3

15 Oktober 2022 Sheffield United vs Blackpool: 3-3

8 Oktober 2022 Blackpool vs Watford: 3-1

Prediksi Line Up

West Brom: A Palmer, D O Shea, D Furlong, E Pieters, T G Hickman, J Livermore, C Townsend, M Phillips, G Diangana, J Wallace, K A Grant

Blackpool: C Maxwell, M Ekpiteta, J Thorniley, C Connolly, J Husband, S Carey, C Patino, K Dougall, G Madine, J Yates, C J Hamilton

Preview Pertandingan

West Brom sepertinya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah pada laga nanti, selain itu West Brom juga lebih unggul daripada Blackpool jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim.

Untuk menyerang, West Brom diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing panjang atau direct long pass cepat. West Brom juga bisa saja memanfaatkan kelincahan lini sayapnya untuk menggempur pertahanan Blackpool nanti.

Di sisi lain, Blackpool tentunya tidak mudah untuk dikalahkan meskipun akan jadi tim tamu nanti. Blackpool diprediksi bakal berusaha memberikan pelawanan sengit meski kalah secara kualitas tim.

Blackpool diprediksi mengandalkan direct long pass juga untuk membangun serangan di laga nanti. Blackpool tentunya punya peluang untuk mencuri kemenangan jika bisa tampil efektif nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antata West Brom – Blackpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Brom.

Link Live Streaming West Brom vs Blackpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan West Brom versus Blackpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.