Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Tottenham, Pekan ke-19 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brighton vs Tottenham akan tersaji di pekan ke-19 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Falmer dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Tottenham Hotspur kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Spurs mengoleksi 36 poin saat ini.

Apabila mampu menang di laga kontra Brighton nanti, Tottenham bisa saja naik ke posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion kini ada di posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 27 poin.

Brighton bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Inggris, asalkan mampu menang ketika melawan Tottenham Hotspur nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Brighton vs Spurs di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)
Potret pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)

Head to Head

Tottenham Hotspur tampak lebih unggul daripada Brighton jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Tottenham mampu menang empat kali, sementara itu Brighton hanya bisa menang sekali saja.

  • 8 April 2023 Tottenham vs Brighton: 2-1
  • 8 Oktober 2022 Brigthon v Tottenham: 0-1
  • 16 April 2022 Spurs vs Brighton: 0-1
  • 17 Maret 2022 Brighton vs Spurs: 0-2
  • 6 Februari 2022 Tottenham vs Brighton: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton & Hove Albion

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Brighton & Hove Albion di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brighton mampu menang menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion: 1-1
  • 17 Desember 2023 Arsenal vs Brighton & Hove Albion: 2-0
  • 15 Desember 2023 Brighton & Hove Albion vs Marseille: 1-0
  • 9 Desember 2023 Brighton & Hove Albion vs Burnley: 1-1
  • 7 Desember 2023 Brighton & Hove Albion vs Brentford: 2-1

Tottenham

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tottenham mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2
  • 10 Desember 2023 Tottenham vs Newcastle: 4-1
  • 8 Desember 2023 Tottenham vs West Ham: 1-2
  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham: 3-3

Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Inggris 2023-24

Prediksi Line Up

Brighton: B Verbruggen, J van Hecke, L Dunk, Igor, J Hinshelwood, C Baleba, B Gilmour, S Adingra, P Gross, K Mitoma, J Pedro

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Tottenham: G Vicario, B Davies, C Romero, Emerson, Pedro P, O Skipp, P Sarr, D Kulusevski, H Son, B Johnson, Richarlison

Poster laga Brighton melawan Spurs (SC: Instagram @officialbhafc)

Preview Pertandingan

Brighton & Hove Albion tentunya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Tottenham nanti, pasalnya Brighton akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Brighton akan cukup berani dalam melakukan permainan menyerang nantinya.

Di sisi lawan, Tottenham sepertinya juga bakal bisa bermain dengan rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Tottenham sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Meskipun akan jadi tim tamu, Tottenham diprediksi akan tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Brighton v Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Brighton versus Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.