Piala KNVB

Prediksi PSV vs Twente, Putaran Kedua Piala KNVB

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Stadion Philips yang ikonik di Eindhoven, Belanda, menjadi panggung untuk pertandingan sengit KNVB Beker (Piala Belanda) pada hari Jumat, 22 Desember 2023, saat juara bertahan PSV vs Twente. Kedua tim bertujuan untuk mengamankan tempat di Babak 16 Besar, menjadikan pertemuan ini pertarungan untuk meraih kejayaan piala dan kebanggaan lokal.

Sebagai juara bertahan KNVB Beker, PSV bertekad untuk mempertahankan gelarnya. Mereka telah menunjukkan performa bagus di Eredivisie, duduk di posisi kedua, dan haus akan lebih banyak trofi.

Sementara Twente saat ini duduk di posisi ke-7 di Eredivisie, bertujuan untuk menantang penyelesaian yang kuat dan mengganggu tatanan yang sudah ada dalam kompetisi piala.

PSV adalah favorit di atas kertas, memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, performa superior, dan status juara bertahan. Namun, semangat underdog, ancaman serangan balik, dan soliditas pertahanan Twente tidak bisa dianggap remeh. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan PSV untuk mengkonversi peluang mereka dan efisiensi Twente dalam serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSV Eindhoven berhadapan dengan Twente di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSV vs Twente, Putaran Kedua Piala KNVB
Potret Luuk De Jong. (Sc: Instagram @psv)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSV Eindhoven memiliki rekor bagus atas Twente. Dalam lima pertemuan terakhir, PSV Eindhoven berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Twente.

  • 25 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 26 Februari 2023 PSV Eindhoven v Twente: 3-1
  • 3 September 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 2-1
  • 2 April 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 3-3
  • 30 Oktober 2021 PSV Eindhoven v Twente: 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Menuai hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya, PSV Eindhoven berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang.

  • 18 Desember 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1
  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 2-0
  • 3 Desember 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 30 November 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-3

Twente

Sedangkan Twente hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Desember 2023 Sparta Rotterdam vs Twente: 2-2
  • 9 Desember 2023 Twente vs Excelsior: 4-2
  • 3 Desember 2023 G A Eagles vs Twente: 1-3
  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 12 November 2023 Twente vs Nijmegen: 3-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

(Sc: Instagram @psv)

PSV Eindhoven vs Twente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2023-2024

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, A Obispo, Andre R, M Junior, J Teze, I Saibari, P van Aanholt, M Tilman, T Vertessen, R Pepi, J Bakayoko

Twente: L Unnerstall, A van Hoorenbeeck, R Propper, G Smal, A Sampsted, M Sadilek, M Kjolo, S Steijn, D Rots, Y Regeer, M Ugalde

Preview Pertandingan

Bentrokan KNVB Beker ini menjanjikan tampilan dinamis sepak bola menyerang dan persaingan sengit. Saksikan pada hari Jumat, 22 Desember pukul 03:15 WIB, dan saksikan PSV Eindhoven mempertahankan mahkota Piala Belanda mereka melawan FC Twente yang penuh tekad di Stadion Philips.

PSV memiliki serangan tangguh yang dipimpin oleh Luuk de Jong. Umpan cepat, kreativitas, dan penyelesaian klinis mereka dapat menyulitkan pertahanan mana pun.

Terlepas dari kehebatan menyerang mereka, pertahanan PSV terkadang rentan. Armando Obispo dan Jordan Teze harus disiplin dan terorganisir melawan ancaman serangan balik Twente.

Twente memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Ricky van Wolfswinkel dan Michel Boadu. Transisi cepat mereka dapat memanfaatkan ruang yang ditinggalkan oleh bek sayap PSV yang menyerang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSV.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2023-2024 dan ingin menyaksikan PSV kontra Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea