Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 14-16 Januari 2023, Pekan Ke-18 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-18 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 14 Januari sampai Senin tanggal 18  Januari 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Lima Belas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Napoli vs Juventus

Pertandingan pekan ke-18 Liga Italia akan dibuka dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Napoli versus Juventus, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, diketahui Napoli menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Kekalahan tersebut di dapat oleh Napoli pada saat berhadapan dengan Inter Milan.

Akan tetapi, kekalahan itu tidak membuat Napoli goyah dari peringkat pertama klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Sementara itu, Juvetus yang diawal musim sempat terseok-seok akhirnya mulai bisa menemukan jati dirinya. Dari lima laga yang sudah ia lakoni, Juventus berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Perlu kalian catat, laga yang akan diselenggarakan di weekend depan bisa kalian tonton pada pukul 02:45 dan akan dilaksanakan di stadion Diego Armando Maradona.

Lecce vs AC Milan

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan Big Match yang mempertemukan antara Lecce versus AC Milan, pertandingan itu akan dilaksanakan di stadion Comunale Via del Mare pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2023.

AC Milan saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 37 poin dari 17 pertandingan. Hasil imbang di laga sebelumnya membuat AC Milan gagal menggusur Juventus dari posisi 2 klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, Lecce di laga sebelumnya juga hanya bisa mendapat hasil imbang. Hasil itu Membuat Lecce mempunyai poin yang sama dengan Bologna dan Empoli.

Sementara itu, laga kali ini diketahui akan diselenggarakan pada pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Inter Milan vs Hellas Verona

Laga Big Match selanjutnya akan mempertemukan antara Inter Milan versus Hellas Verona, laga pekan ke-18 tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengumpulkan 34 poin dari 17 match.

Sementara itu, Hellas Verona kini berada di zona degradasi atau lebih tepatnya berada di posisi 18 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki 9 poin saja dari 17 pertandingan.

Di laga kali ini, Inter Milan dan Verona sepakat akan melangsungkan pertandinganya di stadion San Siro pukul 02:45 WIB dan laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sassuolo vs Lazio

Pekan ke-18 Liga Italia juga akan menyajikan duel seru antara Sassuolo versus Lazio, laga tersebut diketahui bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu kalian ingat juga, Sassuolo akan menjamu Lazio di stadion Mapei dan akan memulainya pada pukul 18:30 WIB dan laga itu pula bisa kalian tonton secara langsung di Nobartv live streaming.

Atalanta vs Salernitana

Duel menarik antara Atalanta versus Salernitana juga akan tersaji di pekan ke-18 Liga Serie A Italia, laga itu akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023.

Perlu diketahui, Atalanta akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di stadion Atleti Azzuri d'Italia dan memulainya pada pukul 00:00 serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

AS Roma vs Fiorentina

Laga Big Match pekan ke-18 akan ditutup dengan pertandingan antara AS Roma versus Fiorentina, pertandingan tersebut bakal dimulai pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023.

Kedua tim diketahui akan bertanding di stadion Olimpico atau markas dari AS Roma dan laga itu juga bisa kalian tonton pada jam 02:45 di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments