Piala AFC

Live Streaming Tampines Rovers FC vs PSM Makassar Piala AFC 2022 Grup H



Link Live Streaming Tampines Rovers FC vs PSM Makassar
Link Live Streaming Tampines Rovers FC vs PSM Makassar

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Tampines Rovers FC vs PSM Makassar di lanjutan 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion KLFA Malaysia dan bisa disaksikan pada Senin 27 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Bagi Tampines Rovers FC, laga melawan PSM Makassar merupakan laga perdana di ajang Piala AFC 2022. Sementara itu, laga melawan Tampines Rovers FC akan jadi laga kedua bagi PSM Makassar di ajang Piala AFC 2022.

Pada laga perdananya, PSM Makassar ditahan imbang oleh tim tuan rumah Grup H, Kuala Lumpur dengan skor akhir 0-0.

Untuk saat ini, PSM Makassar menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Grup H Piala AFC 2022 dengan raihan 1 poin. Di sisi lain, Tampines Rovers FC saat ini berada di peringkat ke 3 di klasemen sementara Grup H Piala AFC 2022 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tampines Rovers FC vs PSM Makassar di lanjutan Grup H Piala AFC 2022, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Tampines Rovers FC dan PSM Makassar

Tampines Rovers FC

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Tampines Rovers FC tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu mencatat tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

18 Juni 2022 Tampines Rovers FC vs Geylang: 2-0

28 Mei 2022 Tanjong Pagar vs Tampines Rovers FC: 4-0

21 Mei 2022 Tampines Rovers FC vs Lion City Sailors: 0-4

8 Mei 2022 Tampines Rovers FC vs Balestier Khalsa: 2-1

20 April 2022 Tampines Rovers FC vs Young Lions: 3-2

PSM Makassar

PSM Makassar juga meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal di lima laga terakhirnya, PSM Makassar diketahui mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

24 Juni 2022 PSM Makassar vs Kuala Lumpur: 0-0

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

15 Juni 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 0-1

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1

30 Maret 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 1-0

Prediksi Line Up Tampines Rovers FC vs PSM Makassar

Tampines Rovers FC: S Buhari, Adan R, Irfan N, S Yamashita, Y Rei, K Nakamura, Firdaus Kasman, Ong Yu En, Z Mehmedovic, Amirul Haikal Hassim, Boris Kopitovic

PSM Makassar: Arya Pratama, S Tahar, Y Fernandes, Yance S, Erwin G, Rasyid Bakri, M Arfan, Akbar Tanjung, W Jan Pluim, Yakob S, Everton

Prediksi Laga Tampines Rovers FC vs PSM Makassar

Laga antara Tampines Rovers FC vs PSM Makassar diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa lolos dari babak fase grup Piala AFC 2022.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Tampines Rovers FC diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dan menguasai pertandingan. Di sisi lain, PSM Makassar diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Pemenang pada laga ini bakal berhak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2022.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala AFC 2022 antara Tampines Rovers FC vs PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tampines Rovers FC.

Link Live Streaming Tampines Rovers FC vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2022 dan ingin menyaksikan laga Tampines Rovers FC vs PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.