Liga Inggris

Preston North End vs Huddersfield Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Preston North End versus Huddersfield akan hadir di pekan ke-24 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Deepdale dan bisa disaksikan pada Senin 26 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Huddersfield dan Preston North End sama-sama memetik hasil yang kurang baik pada pekan sebelumnya.

Preston North End dikalahkan oleh tim tamunya, Queens Park Rangers di pekan sebelumnya dengan skor akhir 0-1. Sementara itu, Huddersfield dikalahkan oleh Watford dengan skor akhir 0-2.

Apabila dilihat dari posisi di klasemen sementara EFL Championship, Preston North End lebih baik daripada Huddersfield. Preston berada di papan tengah, sedangkan Huddersfield menjadi juru kunci.

Tercatat, Preston North End kini berada di peringkat ketujuh dengan 34 poin. Sedangkan, Huddersfield kini berada di posisi ke-24 dengan koleksi 19.

Sebelum menyaksikan laga Preston vs Huddersfield di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Preston North End lebih unggul daripada Huddersfield. Diketahui bahwa Preston bisa menang tiga kali, sedangkan Huddersfield hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 Oktober 2022 Huddersfield Town vs Preston North End: 0-1
  • 10 Agustus 2022 Huddersfield vs Preston North: 1-4
  • 10 Februari 2022 Preston North End v Huddersfield: 0-0
  • 18 Agustus 2021 Huddersfield vs Preston North: 1-0
  • 27 Februari 2021 Preston v Huddersfield: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Preston North End

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Preston North End di lima laga terakhirnya. Preston North End mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2022 Preston North End vs QPR: 0-1
  • 10 Desember 2022 Blackburn vs Preston North End: 1-4
  • 12 November 2022 Preston North End vs Millwall: 2-4
  • 5 November 2022 Reading vs Preston North End: 1-2
  • 2 November 2022 Preston North End vs Swansea City: 1-0

Huddersfield

Dalam lima laga terakhir yang djalaninya, Huddersfield Town memetik hasil yang kurang memuaskan. Huddersfield hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Desember 2022 Huddersfield vs Watford: 0-2
  • 10 Desember 2022 Sheffield United vs Huddersfield: 1-0
  • 1 Januari 2022 Huddersfield vs Olympiakos: 0-2
  • 12 November 2022 Huddersfield vs Swansea: 0-0
  • 9 November 2022 QPR vs Huddersfield: 1-2

Prediksi Line Up

Preston North End: F Woodman, L Lindsay, J Storey, G Cunningham, B Potts, Alvaro F, R Ledson, B Whiteman, D Johnson, B Woodburn

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Huddersfield: L Nicholls, M Helik, T Lees, W Boyle, E Camara, J Hogg, S Thomas, J Ruffels, B Diarra, J Rudoni, D Ward

Preview Pertandingan

Preston North End sepertinya akan lebih percaya diri dalam bermain nantinya. Hal itu karena Preston punya rekor yang cukup bagus setiap kali bermain melawan Huddersfield.

Selain itu, Preston juga akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti. Dengan bermain di markasnya sendiri, Preston diprediksi bisa tampil lepas dan lebih menekan.

Sementara itu, Huddersfield Town tampaknya akan cukup kesulitan saat melawan Preston North End. Huddersfield diprediksi akan memilih untuk bermain lebih bertahan dan menunggu.

Meskipun begitu, Huddersfield tidak bisa diremehkan. Bisa saja Huddersfield mencuri kemenangan dari markas Preston jika bisa bermain efektif di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship Preston v Huddersfield diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Preston North End.

Link Live Streaming Preston vs Huddersfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Preston versus Huddersfield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments