Liga Konferensi Eropa

SC Braga vs ACF Fiorentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Babak Play-off Leg Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Braga versus Fiorentina akan tersaji di babak play-off musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Municipal de Braga, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 17 Februari 2023 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Braga kini akan berjuang di Liga Konferensi Eropa usai tersingkir dari . Braga hanya mampu finis diurutan ketiga Grup dengan memperoleh sepuluh poin. Braga kalah dari Union Berlin dari Bundesliga Jerman (12 poin) dan Union Saint-Gilloise dari Jupiler Pro League Belgia.

Sementara itu, Fiorentina menyandang status sebagai runner-up Grup A Liga Konferensi Eropa. Tim wakil Serie A Italia tersebut hanya kalah selisih gol dari Istanbul Basaksehir yang berhasil keluar sebagai juara grup.

Braga memiliki modal yang bagus menjelang laga ini, ia baru saja meraih kemenangan dalam lanjutan Primeira Liga Portuga saat bertandang ke markas Maritimo. Braga berhasil menang dengan skor 1-2.

Kabar baik juga Braga dapatkan dalam ajang . Braga berhasil melaju ke semifinal usai menang dari Benfica dalam babak adu penalti (5-4).

Di lain sisi, Fiorentina berbanding terbalik dengan Braga. Fiorentina selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya di liga. Kalah di kandang sendiri dari Bologna 1-2, kemudian tumbang saat bertandang ke markas Juventus 1-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Braga melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Tentu mereka telah mempersiapkan dari segala hal untuk bisa meberikan yang terbaik. Apapun hasil akhir dalam laga ini akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Laga Terakhir

SC Braga

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Braga berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 13 Februari 2023 Marítimo vs Braga 1-2
  • 10 Februari 2023 Braga vs SL Benfica 1-1
  • 05 Februari 2023 Braga vs Famalicao 4-1
  • 02 Februari 2023 Sporting Clube de Portugal vs Braga 5-0
  • 21 Januari 2023 Pacos de Ferreira vs Braga 1-2

ACF Fiorentina

Fiorentina hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Februari 2023 Juventus vs Fiorentina 1-0
  • 06 Februari 2023 Fiorentina vs Bologna 1-2
  • 02 Februari 2023 Fiorentina vs Torino 2-1
  • 30 Januari 2023 Lazio vs Fiorentina 1-1
  • 22 Januari 2023 Fiorentina vs Torino 0-1

Prediksi Line Up

Braga: Matheus, Víctor Gómez, Paulo Oliveira, Sikou Niakaté, Cristián Borja, Castro, Uroš Račić, Álvaro Djaló, André Horta, Pizzi, Simon Banza

Fiorentina: Pietro Terracciano, Dodo, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez, Cristiano Biraghi, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura, Nicolas Gonzalez, Christian Kouame, Luka Jovic

Preview Pertandingan

Braga selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Braga berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Fiorentina juga selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Fiorentina hanya mampu mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Braga kali ini akan lebih diuntugkan selaku tuan rumah. Dan tentunya juga akan didukung oleh ribuan suporter kesayangannya. Namun, Braga juga tak boleh lengah jika tidak mau kecolongan dari Fiorentina.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa antara Braga melawan Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Braga vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Braga kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan