Liga Prancis

FC Annecy vs AS Saint-Étienne: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Ligue 2 Prancis telah memasuki pekan ke-16. Di mana pertandingan antara Annecy versus Saint-Etienne akan menjadi laga pembuka pekan ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Parc des Sports, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Annecy akan menjamu tim juru kunci di kandangnya sendiri pekan ini. Setelah pada pekan kemarin, Annecy hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Stade Malherbe Caen.

Sementara itu, Saint-Etienne kembali menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Saint-Etienne harus takluk di kandangnya sendiri atas Rodez AF dengan skor 0-2. Bahkan, Saint-Etienne juga harus kehilangan Jimmy Giraudon pada menit ke 68′ akibat kartu merah yang didapatnya. Hasil tersebut semakin memperparah keadaan bagi Saint-Etienne yang masih terperosok di dasar klasemen.

Annecy saat ini masih bertengger diurutan ke 15 dengan koleksi 16 poin. Annecy baru mampu meraih empat kali kemenangan dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sedangkan Saint-Etienne baru mampu mengoleksi 11 poin saja. Saint-Etienne baru mampu memenangkan tiga kali pertandingan, lima kali hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan yang membuatnya berada diurutan ke 20.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Annecy melawan Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 2 Prancis yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di atas lapangan hijau.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Annecy

Annecy berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 19 November 2022 AS Lyon-Duchere vs Annecy 2-3
  • 13 November 2022 Stade Malherbe Caen vs Annecy 0-0
  • 06 November 2022 Annecy vs Sochaux-Montbeliard 2-1
  • 29 Oktober 2022 Annecy vs CSM Diables Noirs 8-1
  • 23 Oktober 2022 Girondins de Bordeaux vs Annecy 1-0

AS Saint-Étienne

Dalam lima laga terakhirnya, Saint-Etienne hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan satu kali seri. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 09 Desember 2022 AS Saint-Etienne vs Grenoble Foot 38 3-1
  • 12 November 2022 AS Saint-Etienne vs Rodez Aveyron 0-2
  • 08 November 2022 Metz vs AS Saint-Etienne 3-2
  • 29 Oktober 2022 AS Saint-Etienne vs Rodez Aveyron 0-0
  • 22 Oktober 2022 Amiens SC vs AS Saint-Etienne 0-1

Prediksi Line Up

Annecy: Thomas Callens, François Lajugie, Kévin Mouanga, Bissenty Mendy, Gaby Jean, Ibrahima Baldé, Vincent Pajot, Ahmed Kashi, Yohan Demoncy, Steve Shamal, Alexy Bosetti

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Saint-Etienne: Matthieu Dreyer, Léo Pétrot, Mickael Nade, Abdoulaye Bakayoko, Anas Namri, Benjamin Bouchouari, Mathieu Cafaro, Victor Lobry, Louis Mouton, Ibrahima Wadji, Jean-Philippe Krasso

Preview Pertandingan

Annecy hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Annecy berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan lima gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Saint-Etienne berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Saint-Etienne berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim di beberapa laga terakhirnya, Annecy lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Annecy akan bermain dengan status tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Annecy melawan Saint-Etienne diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Annecy vs Saint-Etienne

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 Prancis dan ingin menyaksikan laga Annecy kontra Saint-Etienne, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment