Carabao Cup

Prediksi Salford vs Leeds United, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Salford vs Leeds United akan meramaikan putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Peninsula dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Salford City mampu lolos ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini usai menang melawan Preston North End di putaran pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Salford mengalahkan Preston North End melalui babak adu penalti, usai pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 di waktu normal.

Sementara itu, Leeds Utd lolos ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan Shrewsbury di putaran pertama.

Pada pertandingan kontra Shrewsbury tersebut, Leeds United mampu menang dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Leeds dicetak oleh Pascal Struijk dan Joe Gelhardt.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Salford City vs Leeds United di lanjutan Carabao Cup 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di putaran kedua Carabao Cup musim ini akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Leeds United dan Salford City.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu di lapangan hijau satu kali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Leeds United mampu menang melawan Salford City dengan skor akhir 0-3.

  • 14 Agustus 2019 Salford City v Leeds United: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salford City

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Salford City memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Salford City hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Agustus 2023 Salford City vs Accrington Stanley: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Tranmere Rovers vs Salford City: 3-4
  • 16 Agustus 2023 Grimsby Town vs Salford City: 2-0
  • 12 Agustus 2023 Salford City vs Crawley Town: 1-1
  • 9 Agustus 2023 Preston North End vs Salford City: 2-2 (Pen: 2-4)

Leeds United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Leeds United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Leeds United bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Agustus 2023 Ipswich Town vs Leeds United: 3-4
  • 19 Agustus 2023 Leeds United vs West Brom: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Birmingham City vs Leeds United: 1-0
  • 10 Agustus 2023 Leeds United vs Shrewsbury: 2-1
  • 6 Agustus 2023 Leeds United vs Cardiff City: 2-2

Salford City vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Salford City: A Cairns, L Shephard, T Vassell, M Lund, L Garbutt, S Mallan, C Tilt, C Hendry, C McAleny, M Smith, L Bolton

Leeds United: I Meslier, J Rodon, P Struijk, S Byram, L Ayling, D Gnonto, L Sinisterra, A J F Gray, E Ampadu, G Rutter, J Piroe

Preview Pertandingan

Leeds United lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan putaran kedua Carabao Cup 2023 nanti, pasalnya Leeds Utd punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Salford.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Leeds United diprediksi akan tetap bisa bermain lebih menguasai nantinya.

Di sisi lain, Salford City diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Leeds United nanti.

Salford diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu untuk melakukan skema serangan balik nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Salford City – Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Leeds United.

Link Live Streaming Salford vs Leeds United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Salford versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.