Liga Spanyol

Prediksi Deportivo Alavés vs Sevilla FC, La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS – Pekan kedua La musim 2023/24 akan mempertemukan Alaves versus Sevilla. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Mendizorrotza, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 22 Agustus 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Alaves dan Sevilla mengalami kesulitan dalam meraih poin pada laga pembuka LaLiga 2023-2024 pekan lalu, dengan keduanya mengalami kekalahan.

Kedua tim akan memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pada pekan ini. Meskipun demikian, berdasarkan analisis, peluang untuk meraih poin lebih cenderung berpihak kepada Sevilla. Sejak tahun 2018, Sevilla belum pernah kalah dari Alaves dalam pertandingan Liga Spanyol.

Alaves memulai kompetisi LaLiga 2023-2024 dengan hasil yang mengecewakan, setelah kalah 1-0 di kunjungan ke markas Cadiz.

Pada pertandingan tersebut, Cadiz berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-7 melalui gol yang dicetak oleh Fede San Emeterio.

Alaves tidak mampu memberikan respons dan gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan. Kekalahan dalam laga pembuka tentu tidak menjadi sinyal positif bagi Alaves.

Terlebih lagi, mereka diharapkan untuk berjuang lebih keras pada musim ini setelah berhasil promosi kembali ke level tertinggi kompetisi.

Dalam pertandingan mendatang, Sevilla memiliki catatan positif melawan Alaves dan diharapkan dapat memanfaatkan momentum tersebut.

Namun, sepakbola selalu membawa kejutan, dan Alaves pasti akan berusaha keras untuk membalikkan tren negatif mereka dan mencoba meraih poin pertama mereka di musim ini.

Pekan mendatang akan menjadi ajang uji bagi kedua tim untuk membuktikan kualitas dan ambisi mereka di panggung La Liga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Alaves melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Sevilla berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Alaves dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Alaves sendiri.

  • 18 Januari 2023: Deportivo Alaves 0-1 Sevilla
  • 05 Maret 2022: Deportivo Alaves 0-0 Sevilla
  • 20 November 2021: Sevilla 2-2 Deportivo Alaves
  • 10 September 2021: Sevilla 1-0 Deportivo Alaves
  • 24 Mei 2021: Sevilla 1-0 Deportivo Alaves

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alavés

Alaves berhasil meraih dua kali kemenangan, dan telah tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Agustus 2023: Cadiz 1-0 Deportivo Alaves
  • 07 Agustus 2023: Burgos 2-1 Deportivo Alaves
  • 04 Agustus 2023: Osasuna 2-3 Deportivo Alaves
  • 30 Juli 2023: Valencia 2-0 Deportivo Alaves
  • 27 Juli 2023: Deportivo Alaves 1-0 Tenerife

Sevilla FC

Sevilla berhasil meraih satu kali kemenangan, dan tiga kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 Agustus 2023: Manchester City 1-1 Sevilla
  • 12 Agustus 2023: Sevilla 1-2 Valencia
  • 06 Agustus 2023: Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 03 Agustus 2023: Sevilla 1-0 Real Betis
  • 31 Juli 2023: Crystal Palace 1-1 Sevilla

Deportivo Alavés vs Sevilla FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023/24 Pekan Kedua

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Alaves: Antonio Sivera; Rafa Marin, Aleksandar Sedlar, Abdelkabir Abqar, Ruben Duarte, Andoni Gorosabel; Ander Guevara, Antonio Blanco, Jon Guridi, Luis Rioja; Miguel De la Fuente

Sevilla: Marko Dmitrovic; Jesús Navas, Marcao, Nemanja Gudelj, Marcos Acuña; Fernando, Ivan Rakitić; Erik Lamela, Suso, Lucas Ocampos; Youssef En-Nesyri

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhir, Sevilla mendominasi dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Alavés belum mampu meraih kemenangan dalam pertemuan tersebut.

Statistik ini bisa menjadi motivasi bagi Sevilla untuk melanjutkan tren positifnya melawan lawan mereka.

Alavés tampil bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Meskipun berhasil meraih kemenangan penting, seperti saat mengalahkan Osasuna dengan skor 3-2, kekalahan dari Cadiz dan Burgos menunjukkan bahwa Alavés masih mengalami tantangan dalam menjaga konsistensi.

Sevilla juga tampil dengan hasil bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meskipun bermain imbang melawan lawan-lawan tangguh seperti Manchester City dan Atletico Madrid, kekalahan dari Valencia memberikan peringatan bahwa Sevilla perlu meningkatkan performa mereka untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Alaves melawan Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Alaves vs FC Sevilla

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Alaves kontra Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan