Liga Brazil

Volta Redonda vs Amazonas FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Volta Redonda versus Amazonas FC akan terselenggara di pekan ke-13 Liga Serie C Brasil Musim 2023-2024, laga tersebut akan disajikan pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023.

Amazonas di pertandingan berikut akan melakoni laga tandang ke markas Volta Rdonda, diyakini kedua tim akan menggelar laga kali ini di stadion Municipal General Raulino de Oliveira pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Amazonas saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan mengoleksi 24 poin dari 12 match. Amazonas gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Serie C Brasil setelah dipermalukan Paysandu di pekan ke-12.

Di sisi lawn, Volta Redonda kini menempati posisi 7 klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 19 poin dari 12 laga. Volta Redonda berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya saat bertandang ke markas Confianca.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Volta Redonda berhadapan dengan Amazonas FC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Volta Redonda belum pernah bertemu dengan Amazonas di kompetisi apapun, kedua tim juga tidak pernah menjalani laga uji coba bersama. Mka bisa dipastikan laga kali ini menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Volta Redonda

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, Volta Redonda berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 11 Juli 2023 Confianca vs Volta Redonda: 0-1
  • 3 Juli 2023 Volta Redonda vs CS Alagoano: 1-1
  • 26 Juni 2023 Volta Redonda vs Ypiranga ES: 2-1
  • 20 Juni 2023 Sao Bernardo vs Volta Redonda: 0-3
  • 11 Juni 2023 Volta Redonda vs Botafogo PB: 1-0

Amazonas FC

Hasil bagus juga di dapat oleh Amazonas FC di lima pertandingan terakhirnya, Amazonas FC berhasil memetik empat kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Juli 2023 Amazonas FC vs Paysandu: 1-2
  • 3 Juli 2023 Amazonas FC vs Pouso Alegre: 2-1
  • 29 Juni 2023 Nautico vs Amazonas FC: 0-1
  • 18 JUni 2023 Altos vs Amazonas FC: 2-3
  • 12 Juni 2023 Amazonas FC vs Manaus FC: 2-0

Prediksi Line Up

Volta Redonda: J Drosny, W Silva, M Santos, Michel, R Sena, Paulinho, H Silva, J Cesar, Marquinhos, D Skilo, I Carvalho

Amazonas FC: Victor Sallinas, Yuri Ferraz, Renato Ribeiro, Douglas Silva, Fabian Harry, Ruan, Foguinho, Jorge Andres, Luiz Ricardo, Renan Santos, Jackson de Souza

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga nanti akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yangcukup baik. Serta ditambah lagai mereka belum pernah menjalani laga bersama atau bertemu di kompetisi apapun.

Dengan itu, diyakini kedua tim akan bermain sedikit lebih berhati-hati. Merekaakan mengulik strategi lawan terlebih dahulu dan memanfaatkan celah atau kesalahan yang diperbuat oleh salah satu dari pemain mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Volta Redonda.

Link Live Streaming Volta Redonda vs FC Amazonas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Volta Rdonda kontra Amazonas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea