Liga Arab

Prediksi Ittihad vs Al Nassr, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi



NOBARTV NEWS – Laga antara Ittihad vs Al Nassr akan tersaji di lanjutan Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tunda pekan ke-17 tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah al Faisal dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Nassr kini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 40 poin hasil dari 17 laga.

Al Nassr FC tampak berjarak 10 poin dengan Al Hilal yang menjadi pemuncak klasemen Liga Arab Saudi saat ini.

Oleh karena itu, Al Nassr akan tetap ada di posisi kedua klasemen, meskipun jika bisa menang ketika melawan Al Ittihad nanti.

Di sisi lain, Al Ittihad kini ada di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 28 poin hasil dari 17 pertandingan.

Al Ittihad bisa saja naik ke posisi ke-5 klasemen sementara, jika saja mampu menang melawan Al Nassr nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Ittihad Club vs Al Nassr di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Potret pemain Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Al Ittihad tampak lebih unggul daripada Al Nassr jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, diketahui bahwa Ittihad mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 Maret 2023 Al Ittihad v Al Nassr: 1-0
  • 27 Januari 2023 Al Ittihad – Al Nassr: 3-1
  • 3 Oktober 2022 Al Nassr vs Al Ittihad: 0-0
  • 12 Februari 2022 Al Ittihad – Al Nassr: 3-0
  • 19 September 2021 Al Nassr vs Al Ittihad: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Ittihad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ittihad hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 Desember 2023 Al Ittihad vs Al Raed: 1-3
  • 16 Desember 2023 Al Ahly vs Al Ittihad: 3-1
  • 13 Desember 2023 Al Ittihad vs Auckland City: 3-0
  • 7 Desember 2023 Damac vs Al Ittihad: 3-1
  • 5 Desember 2023 Al Ittihad vs Sepahan: 2-1

Al Nassr

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Al Nassr di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Nassr mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2023 Al Nassr vs Ettifaq: 3-1
  • 12 Desember 2023 Al Shabab vs Al Nassr: 2-5
  • 9 Desember 2023 Al Nassr vs Al Riyadh: 4-1
  • 5 Desember 2023 FC Istiklol vs Al Nassr: 1-1
  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0

Al Ittihad Club vs Al Nassr FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Ittihad: Abdullah A M, Fabinho, A Sharahili, A Bamsaud, M Al Sahadi, F Al Ghamdi, S Al Farhan, N Kante, I Coronado, Romarinho, K Benzema

Al Nassr: N Alaqidi, A Laporte, A Alawjami, A Telles, S Al Ghanam, S Fofana, M Brozovic, S Mane, Talisca, Otavinho, C Ronaldo

Potret pemain Ittihad (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Al Ittihad melawan Al Nassr nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan seru, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang bagus jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Al Ittihad maupun Al Nassr akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Ittihad v Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Ittihad versus Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ittihad vs Al Nassr, Pekan ke-17 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.