Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Monza, Pekan Ke-16 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – San Siro yang yang ikonik akan menjadi saksi pertandingan unik antara AC Milan vs Monza di Liga Serie A Italia pada hari Minggu, 17 Desember 2023, pukul 18:00 WIB. AC Milan akan berhadapan dengan rival regional mereka, AC Monza. Rossoneri, yang bertujuan untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat ketiga, bersaing ketat dengan Monza, yang berusaha keluar dari zona degradasi.

Meski kehilangan pemain kunci karena cedera, Milan telah menunjukkan ketahanan, bermain imbang melawan Roma dan Torino dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan di hadapan pendukung tuan rumah.

Rafael Leão tetap menjadi mesin ofensif Milan, sementara pengalaman Olivier Giroud menjadi target yang dapat diandalkan di kotak penalti. Junior Messias' Kreativitas di sayap kanan menambah dimensi lain dalam serangan mereka.

Monza berada tepat di atas zona degradasi, sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status Serie A mereka. Penampilan mereka belakangan ini cukup menggembirakan, dengan hasil imbang melawan Atalanta dan kekalahan tipis dari Lazio.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan AC Monza di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Monza, Pekan Ke-16 Liga Italia
Potret Cristian Pulisic. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Milan memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus atas AC Monza. Di sepanjang pertemuanya dengan AC Monza, AC Milan diketahui selalu berhasil memperoleh kemenangan.

  • 18 Februari 2023 Monza vs AC Milan: 0-1
  • 22 Oktober 2022 AC Milan v Monza: 4-1
  • 5 September 2020 AC Milan v Monza: 4-1
  • 8 Oktober 2015 Monza vs AC Milan: 0-3
  • 20 Juli 2014 Monza vs AC Milan: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Pada lima pertandingan terakhirnya AC Milan hanya bisa memperoleh tiga kali kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 14 Desember 2023 Newcastle United vs AC Milan: 1-2
  • 10 Desember 2023 Atalanta vs AC Milan: 3-2
  • 3 Desember 2023 AC Milan vs Frosinone: 3-1
  • 29 November 2023 AC Milan vs Dortmund: 1-3
  • 26 November 2023 AC Milan vs Fiorentina: 1-0

AC Monza

Sedangkan AC Monza hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Desember 2023 AC Monza vs Genoa: 1-0
  • 2 Desember 2023 AC Monza vs Juventus: 1-2
  • 26 November 2023 Cagliari vs AC Monza: 1-1
  • 12 November 2023 AC Monza vs Torino: 1-1
  • 5 November 2023 Verona vs AC Monza: 1-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

Rafael Leao, bomber yang dimiliki oleh AC Milan. (Sc: Instagram @acmilan)

AC Milan vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, F Tomori, T Hernandez, A Florenzi, D Calabria, Y Musah, T Reijnders, R L Cheek, C Pulisic, L Jovic, S Chukwueze

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo M, Danilo D, Luca C, M Pessina, Roberto G, P Ciurria, Georgios K, Andrea C, Samuele V, Lorenzo C

Preview Pertandingan

Monza memiliki lini depan yang cepat dipimpin oleh Dany Mota dan Gianluca Caprari, yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun. Kehadiran fisik Andrea Petagna menambah dimensi lain dalam serangan mereka.

Pertahanan Monza terkadang bocor, kebobolan 25 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih disiplin dan terorganisir menghadapi serangan kuat Milan.

Lini belakang Milan dilanda cederanya Simon Kjaer dan Fikayo Tomori. Pasangan darurat Matteo Gabbia dan Alessandro Florenzi harus mewaspadai ancaman serangan balik Monza.

Milan jelas merupakan favorit di atas kertas, tetapi meremehkan semangat juang Monza adalah sebuah kesalahan. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Milan untuk mengkonversi peluang mereka dan ketahanan pertahanan Monza.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan vs AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea