Liga Inggris

Millwall FC vs Wigan Athletic: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-22



NOBARTV NEWS – Laga antara Millwall versus Wigan akan hadir di pekan ke-22 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion The Den dan dapat disaksikan pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Sebagai persiapan jelang melawan Wigan Athletic di pekan ke-22 EFL Championship, Millwall FC diketahui baru saja menggelar laga uji coba melawan Sunderland. Pada laga tersebut, sayangnya Millwall menderita kekalahan dengan skor 3-0.

Sementara itu, Wigan Athletic tidak melakukan laga uji coba jelang berlaga melawan Millwall. Wigan tampaknya hanya melakukan sesi latihan bersama.

Dilihat dari performa kedua tim di EFL Championship musim ini, Millwall sedikit lebih baik daripada Wigan. Hal itu membuat Millwall berada di atas Wigan dalam tabel klasemen.

Saat ini, Wigan menduduki posisi ke-22 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 23 poin. Sedangkan, Millwall saat ini berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Millwall vs Wigan di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Wigan Athletic tampak sedikit lebih unggul daripada Millwall. Tercatat, Wigan bisa menang dua kali, sedangkan Millwall hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 22 Februari 2020 Wigan vs Millwall: 1-0
  • 26 November 2022 Millwall v Wigan: 2-2
  • 5 Mei 2019 Wigan vs Millwall: 1-0
  • 23 Oktober 2018 Millwall v Wigan: 2-1
  • 1 Maret 2016 Millwall v Wigan: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Millwall

Hasil yang kurang maksimal tampaknya didapatkan oleh Millwall di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Millwall bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2022 Sunderland vs Millwall: 3-0
  • 26 November 2022 Millwall vs Brondby IF: 1-1
  • 12 November 2022 Preston North End vs Millwall: 2-4
  • 5 November 2022 Millwall vs Hull: 0-0
  • 2 November 2022 Birmingham vs Millwall: 0-0

Wigan Athletic

Pada lima laga terakhirnya, Wigan Athletic memetik hasil kurang baik. Wigan Athletic hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 November 2022 Wigan Athletic vs Blackpool: 2-1
  • 8 November 2022 Coventry vs Wigan Athletic: 2-0
  • 5 November 2022 Swansea vs Wigan Athletic: 2-2
  • 2 November 2022 Wigan Athletic vs Stoker: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Wigan Athletic vs Watford: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Millwall: G Long, C Cresswell, J Cooper, M Wallace, D McNamara, B Mitchell, G Saville, Z Flemming, G Honeyman, A Voglsammer, T Bradshaw

Wigan Athletic: J Jones, J Whatmough, R E Green, C Tilt, T Naylor, M Power, G Shinnie, T Darikwa, J McClean, C Wyke, C Lang

Preview Pertandingan

Millwall FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Hal itu karena Millwall tercatat punya skuad yang lebih baik daripada Wigan Athletic.

Selain itu, Millwall akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti, diprediksi bahwa Millwall akan tampil menekan dan menguasai pada laga nanti.

Di sisi lain, Wigan Athletic diprediksi akan tampil cukup bertahan, Wigan Athletic pastinya akan cukup tertekan dengan serangan-serangan Millwall nantinya.

Untuk melakukan serangan, Wigan Athletic sepertinya akan mengandalkan serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga EFL Championship antara Millwall – Wigan Athletic diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Millwall.

Link Live Streaming Millwall vs Wigan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Millwall versus Wigan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment