BRI Liga 1

Dewa United vs RANS Nusantara: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 BRI Liga 1 Indonesia 2022-203



NOBARTV NEWS – Duel seru akan tersaji di pekan sebelas BRI Liga 1 Indonesia dengan mempertemukan antara Dewa United versus RANS Nusantara, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari  Sabtu tanggal 30 September 2022 dan bakal diselenggarakan di stadion Indomilk Arena Stadium pada pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, Di laga sebelumnya Dewa United hanya bisa meraih hasil seri pada saat menghadapi PSM Makassar. Dewa United berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1, hal tersebut membuat Dewa United saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 11 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, RANS Nusantara kini kembali berada di zona degradasi meskipun di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada saat melawan Persebaya Surabaya. RANS Nusantara berhasil menumbangkan si Bajol Ijo dengan skor tipis 2-1, dengan begitu membuat RANS Nusantara kini berada diperingkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 9 poin dari 10 pertandingan.

Diketahui, Dewa United dan RANS Nusantara hanya mempunyai rekor pertemuan satu kali pertandingan saja dan pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Dewa United. Dengan hasil itu, Dewa United kini sudah mengantongi modal penting untuk menghadapi RANS Nusantara kembali di laga besok.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dewa United berhadapan dengan RANS Nusantara, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sebelum naik ke kasta tertinggi liga Indonesia, Dewa United sebelumnya sudah bertemu dengan RANS Nusantara dan pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Dewa United.

28 September 2022 Dewa United 3-1 RANS Nusantara

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dewa United

Di lima pertandingan terakhirnya, Dewa United meraih hasil yang cukup buruk. Dewa United hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1

10 September 2022 Bali United vs Dewa United: 6-0

4 September 2022 Dewa United vs PSS Sleman: 0-0

29 Agustus 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-1

23 Agustus 2022 Borneo FC vs Dewa United: 3-0

RANS Nusantara

Sedangkan di kubu lawan, RANS Nusantara meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. RANS diketahui berhasil memetik dua kemenangan dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

15 September 2022 Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara: 1-2

10 September 2022 RANS Nusantara FC vs Persik Kediri: 1-1

4 September 2022 Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: 2-1

29 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Barito Putera: 2-1

24 Agustus 2022 Arema FC vs RANS Nusantara FC: 4-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

RANS Nusantara FC: M Syah, V Sallinas, H Zamzani, Edo F, Ady S, M Maruoka, A Bonai, M Konate, David L, Wander L, Defri R

Dewa United: M Natshir, Dias Angga P, Risto M, M Zaenuri, Jajang S, L Ramos, Asep B, Osman M, Rangga, Sugeng E, Karim Rossi

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya RANS Nusantara meraih kemenangan di laga sebelumnya, hal itu akan membuat RANS Nusantara bakal semakin berambisi untuk bisa meneruskan trend kemenanganya dan segera keluar dari zona degradasi. Karena seiring berjalanya waktu, RANS Nusantara semakin bermain dengan baik dan itu bisa dibuktikan dengan laga kemarin pada saat RANS Nusantara menghadapi Persebaya Surabay. Secara mengejutkan, RANS Nusantara berhasil mempermalukan Persebaya Surabay di kandangnya sendiri meskipun hanya dengan skor tipis.

Namun di sisi lawan, Dewa United tidak di sangka-sangka berhasil menahan seri PSM Makassar yang musim ini memiliki performa on fire. Dengan begitu, Dewa United diprediksi di laga besok melawan RANS bakal bermain dengan skema sebelumnya pada saat menghadapi PSM Makassar.

Sementara itu, RANS Nusantara bakal berupaya sangat keras agar bisa mengalahkan Dewa United di markas mereka dan segera beranjak dari zona degaradasi.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa United – RANS Nusantara diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RANS Nusantara.

Link Live Streaming Dewa Utd vs RANS Nusantara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Dewa vs RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Dewa United vs RANS Nusantara: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 BRI Liga 1 Indonesia 2022-203 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment