Liga Spanyol

UD Almería vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023



UD Almería vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023
Link Live Streaming UD Almería – CA Osasuna La 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan kelima La Liga tersebut akan mempersembahkan pertandingan antara Almeria vs Osasuna, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion de los Juegos Mediterráneos, Almeria, Spanyol pada hari Selasa 13 September 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Almeria selaku tuan rumah masih belum bisa menujukkan permainan terbaiknya musim ini, mereka harus rela bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga dengan hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingannya tersebut. Almeria hanya merasakan satu kemenangan dan dua kekalahan serta satu kali imbang.

Sementara itu, Osasuna berada di peringkat ke-7 klasemen, hasil tersebut jelas lebih baik dari calon lawannya tersebut. mereka hanya menelan sekali kekalahan dari empat laga yang sudah di mainkannya itu. Yang terakhir, mereka berhasil menang atas Rayo di markas sendiri dengan skor 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Aimar Oroz dan Ruben Garcia pada babak kedua.

Sedangkan Almeria harus menelan kekalah atas Valladolid denga skor tpis 1-0 di pertandingan terakhirnya pekan lalu saat menjadi tim tamu. Penampilan yang sangat buruk di tunjukkan musim ini dengan harus kebobolan di setiap laganya.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung seru di lanjutan La Liga pekan kelima ini antara Almeria versus Osasuna, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head

Di lima pertemuan terakhirnya sejak 2017 silam, Almeria selalu kalah atas Osasuna. Tetapi pada pertemuan terakhir mereka tahun lalu, Almeria ditahan imbang di kandangnya sendiri tanpa terjadinya gol satupun. Osasuna lebih unggul di lihat dari statistik ini.

28 Januari 2021 UD Almería – Osasuna 0-0

26 Januari 2019 UD Almería – Osasuna 0-1

08 September 2018 Osasuna v UD Almería 3-1

11 Februari 2018 UD Almería v Osasuna 0-1

17 September 2017 Osasuna v UD Almería 2-1

Lima Pertandingan Terakhir

Almeria

Almeria mengawali pertandingan di bulan ini dengan kekalahan tipis, anak asuh Joan Francesc Ferrer Sicilia tersebut di bayangi rapot merah sebulum menjelang laga melawan Osasuna ini. Hal tersebut bukanlah yang diharapkan.

06 September 2022 Real Valladolid vs UD Almería 1-0

28 Agustus 2022 UD Almería vs Sevilla 2-1

23 Agustus 2022 Elche vs UD Almería 1-1

15 Agustus 2022 UD Almería vs Real Madrid 1-2

06 Agustus 2022 UD Almería vs Cartagena 1-0

Osasuna

Osasuna jelas ingin mendapatkan kemenangan keempatnya musim ini agar bisa mendongkrak posisi mereka. Meskipun akan bermain berstatus tim tamu, tim besutan Jagoba Arrasate itu takkan gentar untuk meraih poin penuhnya.

04 September 2022 Osasuna vs Rayo Vallecano 2-1

27 Agustus 2022 Real Betis vs Osasuna 1-0

20 Agustus 2022 Osasuna vs Cadiz 2-0

13 Agustus 2022 Osasuna vs Sevilla 2-1

06 Agustus 2022 Mirandes vs Osasuna 1-2

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Almeria: Fernando Martinez; Sergio Akieme, Srdjan Babic, Rodrigo Ely, Alexander Well; Caesar dari Sabit, Pantai Samu, Luke Robertone; Largie Ramazani, Leo Baptistao, Dyego Sousa

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Manu Sanchez; Lucas Torro, Jon Moncayola, Aimar Oroz, Moi Gomez; Chimy Avila, Ante Budimir

Preview Pertandingan

Jika Osasuna berhasil memenangkan pertandingan ini, mereka akan merangkak ke peringkat empat dibawah Betis dan jika Osasuna berhasil menang dengan dua gol lebih tanpa kebobolan, mereka akan berada di peringkat tiga tepat di bawah Barcelona dan Real Madrid.

Untuk Almeria Sendiri jika berhasil menang, mereka akan naik ke posisi sepuluh klasemen La Liga. Namun jika kalah, mereka akan tetap berada di posisi yang sekarang. Sebab tim-tim yang berada di bawahnya sudah melakoni semua laganya hingga pekan ini.

Siapakah yang akan meraih poin penuh pada lag ini kita semua tidak tau. Namun yang jelas kedua tim akan memberikan penampilan terbaiknya demi bisa mencatatkan hasil baik pekan ini dan menjadikannya modal penting untuk pekak-pekan selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Kedua tim ini sama-sama belum menunjukkan penampilan yang gemilang musim ini dan penampilan yang jauh dari kata konsisten. Laga ini diprediksi akan berakhir sama kuat atau dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Almeria vs Osasuna

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Almeria kontra Osasuna dalam lanjutan pekan keenam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan