Piala FA

Fleetwood Town vs Sheffield Wednesday: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Keempat



NOBARTV NEWS – musim 2022-2023 akan mempertemukan Fleetwood versus Sheffield di putaran keempat. Pertandingan yang bakal berlangsung di Highbury Stadium tersebut, dapat disaksikan pada hari Rabu 08 Februari 2023 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Fleetwood dan Sheffield hanya bermain imbang 1-1 pada pertemuan sebelumnya di putaran keempat Piala FA ini. Sehingga pertandingan harus kembali berlanjut untuk menentukan siapa yang lebih berhak melaju ke babak selanjutnya.

Fleetwood dalam motivasi yang kurang baik kali ini. Sebab, Fleetwood baru saja menelan kekalahan dalam laga lanjutan League One. Fleetwood harus mengakui keunggulan tamunya Burton Albion dengan skor 2-3. Bahkan, Josh Vela salah satu pemain Fleetwood harus keluar lapangan lebih dulu, akibat kartu merah yang didapatnya pada menit ke 86′.

Sementara itu, Sheffield yang juga tim wakil dari League One, baru saja meraih kemenanga tipis 1-0 di kandangnya sendiri saat berhadapan dengan Plymouth Argyle. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Callum Paterson di menit ke 7′.

Di papan klasemen League One, Sheffield kini memuncaki klasemen dengan perolehan 61 poin. Sheffield juga telah mencatatkan lima kemenangan beruntun. Sedangkan, Fleetwood telah menelan empat kekalahan beruntun. Hasil tersebut membuat Fleetwood hanya mampu menempati posisi ke 17 dengan torehan 29 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fleetwood melawan Sheff Wed dalam laga lanjutan Piala FA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Fleetwood belum mampu meraih kemenangan sama sekali dari Sheffield. Sedangkan Sheffield telah berhasil meraih empat kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 28 Januari 2023 Sheffield Wednesday – Fleetwood Town 1-1
  • 21 Januari 2023 Sheffield Wednesday – Fleetwood Town 1-0
  • 26 Desember 2022 Fleetwood Town v Sheffield Wednesday 1-2
  • 27 April 2022 Fleetwood Town v Sheffield Wednesday 2-3
  • 18 Agustus 2021 Sheffield Wednesday v Fleetwood Town 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Fleetwood Town

Nasib buruk bagi Fleetwood dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Pasalnya, ia hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan.

  • 04 Februari 2023 Fleetwood Town vs Burton Albion 2-3
  • 28 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Fleetwood Town 1-1
  • 25 Januari 2023 Fleetwood Town vs Portsmouth 0-2
  • 21 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Fleetwood Town 1-0
  • 14 Januari 2023 Fleetwood Town vs Oxford United 1-2

Sheffield Wednesday

Empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Sheffield dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Februari 2023 Sheffield Wednesday vs Plymouth Argyle 1-0
  • 28 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Fleetwood Town 1-1
  • 21 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Fleetwood Town 1-0
  • 14 Januari 2023 Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday 0-1
  • 08 Januari 2023 Sheffield Wednesday vs Newcastle United 2-1

Prediksi Line Up

Fleetwood Town: Lynch, Johnston, Nsiala, Ndaba, Andrew, Warrington, Sarpong-Wiredu, Robertson, Marriott, Stockley, Macadam

Sheffield Wednesday: Dawson, Iorfa, Flint, Palmer, Paterson, Byers, Vaulks, Bannan, Johnson, Windass, Smith

Preview Pertandingan

Kedua tim musim ini telah bertemu tiga kali. Di mana dalam tiga pertemuan tersebut dua laga diantaranya berhasil dimenangkan oleh Sehffield. Sedangkan Fleetwood belum mampu meraih kemenangan.

Fleetwood selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Fleetwood hanya mampu mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Sheffield berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sheffield berhasil mencetak enam gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA antara Fleetwood melawan Sheffield diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Fleetwood vs Sheff Wed

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fleetwood kontra Sheffield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

23 Comments

        1. Dalam pertandingan sepakbola tidak ada namanya kasihan tetap harus profesional, mau kalah ataupun banyak kebobolan itu sudah bagian dari sepakbola.

          Fakta menarik lainnya yakni Fleetwood Town tidak meraih kemenangan dalam 7 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi termasuk pertandingan persahabatan. (M0 S1 K6)