Copa Del Rey

CD Santa Amalia vs Villarreal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Santa Amalia versus Villarreal akan hadir di putaran pertama 2022-23, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Francisco de la Hera dan bisa disaksikan pada Minggu 13 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Santa Amalia akan mendapat ujian yang cukup berat di putaran pertama Copa del Rey nanti, pasalnya sang lawan, Villarreal merupakan tim yang cukup kuat dari kasta tertinggi .

Sementara itu, perlu diketahui bahwa CD Santa Amalia merupakan tim yang bermain di Primera División Extremeña – Grup 3 dan bermarkas di Municipal de Santa Amalia.

Diketahui bahwa Santa Amalia sukses lolos ke putaran pertama Copa del Rey usai mengalahkan Universitario di babak penyisihan, pada waktu itu Santa Amalia bisa menang tipis 2-1.

Baik Santa Amalia maupun Villarreal pastinya menargetkan kemenangan di putaran pertama Copa del Rey nanti, agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Santa Amalia v Villarreal di ajang Copa del Rey musim ini, cek H2H, prediksi line up, skor, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCtables, Santa Amalia belum pernah bertanding melawan Villarreal. Sehingga duel di putaran pertama Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Santa Amalia

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Santa Amalia tampak meraih hasil yang sangat bagus. Santa Amalia bisa menang lima kali beruntun.

  • 6 Juni 2022 Santa Amalia vs Monterrubio: 2-0
  • 31 Oktober 2022 Santa Amalia vs Guarena: 3-1
  • 23 Oktober 2022 Cabeza del Buey vs Santa Amalia: 2-5
  • 20 Oktober 2022 Santa Amalia vs Universitario: 2-1
  • 9 Oktober 2022 Santa Amalia vs Valdehornillo: 2-1

Villarreal

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Villarreal di lima laga terakhir yang dijalainya. Tercatat Villarreal hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 November 2022 Espanyol vs Villarreal: 0-1
  • 7 November 2022 Villarreal vs Mallorca: 0-2
  • 4 November 2022 Lech Poznan vs Villarreal: 3-0
  • 31 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs Villarreal: 1-0
  • 27 Oktober 2022 Villarreal vs Hapoel Beer Sheva: 2-2

Prediksi Line Up

Santa Amalia: Ruben Gomez, Manuel Gonzalez, T Suarez, M Garcia, C Gomez, J A Garcia, A Gonzalez, J Rubio, Javi Martin, Cordero, Ruiz

Villarreal: G Rulli, Jorge C, R Albiol, Kiko F, A Moreno, E Capoue, Dani P, M Trigueros, S Chukwueze, Yeremi Pino, A Danjuma

Preview Pertandingan

Villarreal diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti, meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Hal itu karena Villarreal lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan CD Santa Amalia.

Anak asuhan Quique Setien tersebut sepertinya akan mengurung lini pertahanan Santa Amalia. Dengan memanfaatkan passing-passing pendek antar lini dan umpan terobosan cepat, Villarreal tampaknya akan mudah untuk mencetak gol nanti.

Sementara itu, CD Santa Amalia tampaknya akan tampil lebih bertahan dan menunggu di pertandingan nanti. Untuk menyerang, Santa Amalia diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat, baik melalui lini sayap maupun melalui direct long pass.

Meskipun kalah secara kualitas dan kekuatan tim, Santa Amalia pastinya tidak bisa dianggap remeh oleh Villarreal. Santa Amalia tentunya bisa saja memetik kemenangan di laga nanti jika mampu tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Santa Amalia v Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Villarreal.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments