Liga Jerman

Prediksi Mainz vs Koln Minggu 28 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID FSV Mainz vs FC Koln, pertandingan antara Mainz vs Koln akan tersaji di pekan ke-31 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mewa Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 28 April 2024 pukul 22.30 WIB.

FSV Mainz, yang berada di peringkat ke-16 dalam klasemen, akan menjamu FC Koln yang duduk di posisi ke-17, menjadikan pertandingan ini sangat penting dalam persaingan menghindari degradasi.

Mainz saat ini memiliki 27 poin dari 30 pertandingan, dengan catatan 5 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Meskipun performa mereka terbilang tidak konsisten, Mainz memiliki tekad yang besar untuk mengamankan hasil positif di pertandingan kandang mereka ini.

Di sisi lain, FC Koln mengumpulkan 22 poin dari 30 pertandingan, dengan catatan 4 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Mereka akan berusaha keras untuk mencuri poin di luar kandang dan memperlebar jarak dengan zona degradasi.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat sengit, dengan kedua tim berjuang keras untuk meraih hasil maksimal. Kemenangan sangat penting bagi kedua tim, dan ini akan menciptakan atmosfer yang sangat menarik di lapangan.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Mainz v Koln di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Mainz memasuki lapangan (SC: Instagram @1fsvmainz05)
Potret para pemain Mainz memasuki lapangan (SC: Instagram @1fsvmainz05)

Prediksi Line Up

Mainz: Zentner; Kohr, Van den Berg, Fernandes; Caci, Guilavogui, Amiri, Mwene; Gruda, Burkardt; Onisiwo

Koln: Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Thielmann, Christensen, Martel, Kainz; Alidou, Waldschmidt

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara FC Koln dan Mainz, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 10 Desember 2023 dalam kompetisi Bundesliga, di mana FC Koln dan Mainz bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, FSV Mainz mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Freiburg setelah sebelumnya menang 4-1 melawan Hoffenheim.

Sementara itu, FC Koln meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 2-0 dari Darmstadt setelah sebelumnya kalah 2-0 dari Bayern Munich.

Pertandingan antara FSV Mainz dan FC Koln di Stadion Mewa Arena diprediksi akan menjadi duel yang sangat sengit, mengingat kedua tim berada dalam posisi yang rawan terdegradasi. Mainz, yang menempati peringkat ke-16 dalam klasemen, akan berusaha keras untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan meraih tiga poin penting untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Sementara itu, FC Koln, yang duduk di posisi ke-17, akan mencoba untuk merebut poin di luar kandang dan memperlebar jarak dengan zona bahaya.

Dalam pertemuan head to head terakhir, kedua tim hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka. Pertandingan terbaru antara keduanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada bulan Desember 2023. Namun, dengan situasi yang semakin mendesak dalam persaingan degradasi, kedua tim diprediksi akan tampil lebih agresif dan berusaha untuk mencetak gol.

FSV Mainz masuk ke pertandingan ini dengan modal yang sedikit lebih baik, setelah mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, FC Koln akan berusaha untuk bangkit setelah dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara FSV Mainz v Koln diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Mainz.

Link Streaming Mainz vs Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Mainz versus Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Mainz vs Koln Minggu 28 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *