Carabao Cup

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Perempat Final Piala Carabao

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan perempat final Piala Carabao antara Chelsea vs Newcastle akan dimulai pukul 03:00 WIB pada Rabu, 20 Desember 2023, di Stamford Bridge. Bentrokan yang sangat dinantikan ini akan menjadi adu kecerdasan antara dua tim yang memiliki performa dan ambisi yang berbeda.

Chelsea saat ini duduk di peringkat 8 Liga Premier, berjuang untuk menemukan konsistensi dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan. Mauricio Pochettino mendapat tekanan untuk meraih trofi, menjadikan Piala Carabao sebagai prioritas.

Di sisi lain Newcastle saat ini berada di peringkat ke-3 Liga Premier, menikmati musim impian di bawah asuhan Eddie Howe. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan momentum dan membangun kepercayaan diri dengan potensi meraih piala.

Chelsea dan Newcastle telah bertemu sebanyak 50 kali di Premier League, dengan Chelsea lebih unggul dengan 25 kemenangan dibandingkan Newcastle 13 kali. Namun, pertemuan terakhir mereka di St. Park pada November 2023 berakhir dengan kemenangan mengejutkan 4-1 untuk Newcastle, menambah kepercayaan diri tim tandang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Newcastle United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Perempat Final Piala Carabao
Potret Pochettino dan Nkunku. ( Sc: Instagram @chelseafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chelsea dan Newcastle memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir imbang.

  • 25 November 2023 Newcastle vs Chelsea: 4-1
  • 28 Mei 2023 Chelsea v Newcastle: 1-1
  • 12 November 2022 Newcastle vs Chelsea: 1-0
  • 13 Maret 2022 Chelsea v Newcastle: 1-0
  • 30 Oktober Newcastle v Chelsea: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea hanya bisa merasakan dua kemenangan saja dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Chelsea vs Sheffield United: 2-0
  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 7 Desember 2023 Man United vs Chelsea: 2-1
  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton: 3-2
  • 25 November 2023 Newcastle vs Chelsea: 4-1

Newcastle United

Hasil yang sama juga di dapat oleh Newcastle United dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Newcaslte United hanya mampu memetik dua kemenangan dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Newcastle United vs Fulham: 3-0
  • 14 Desember 2023 Newcastle United vs AC Milan: 1-2
  • 10 Desember 2023 Tottenham vs Newcastle United: 4-1
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle United: 3-0
  • 3 Desember 2023 Newcastle United vs Man United: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

Persiapan Chelsea jelang laga lawan Newcastle United. ( Sc: Instagram @chelseafc)

The Blues vs Newcaslte United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Carabao Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Chelsea: R Sanchez, A Disasi, T Silva, R James, L Colwill, M Caicedo, Enzo F, C Palmer, C Gallagher, R Sterling, N Jackson

Newcastle United: M Dubravka, F Schar, J Lascelles, T Livramento, K Trippier, Joelinton, Bruno G, L Miley, A Gordon, M Almiron, C Wilson

Preview Pertandingan

Bocornya pertahanan Chelsea telah menjadi perhatian utama, kebobolan 22 gol dalam 15 pertandingan liga. Pengalaman Thiago Silva akan sangat penting dalam mengatur lini belakang.

Sedangkan Newcastle memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Miguel Almirón, dan Callum Wilson. Maestro lini tengah mereka, Bruno Guimarães, mendikte tempo dengan umpan cerdasnya.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang ketat dan taktis. Chelsea adalah favorit tuan rumah, namun penampilan impresif dan soliditas pertahanan Newcastle tidak bisa diremehkan. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Chelsea untuk membongkar pertahanan kompak Newcastle dan efisiensi Newcastle dalam serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea