Liga Negara UEFA

Bosnia & Herzegovina vs Montenegro: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Grup 3 League BB



Link Live Streaming Bosnia - Montenegro Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Bosnia – Montenegro 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pertandingan leg kedua Liga Negara UEFA League B Grup 3 yang akan mempertemukan antara Bosnia & Herzegovina versus Montenegro, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion Bilino Polje Stadium dan akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Bosnia saat ini berada di puncak klasemen sementara League B Grup 3 dengan meraih 8 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bosnia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Finlandia dengan skor 3-2. Striker Inter Milan tersebut berhasil membawa Bosnia kepuncak klasemen, Edin Dzeko berhasil mencetak Brace ke gawang Finlandia di menit 29 dan 58.

Di sisi lawan, Montengro di laga sebelumnya juga berhasil melakukan pembantaian kepada Rumania. Montenegro berhasil membobol gawang Rumania dengan mencetak 3 gol tanpa balas, dengan kemenangan tersebut Montenegro saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara League B Grup 3 dengan meraih 7 poin dari 4 pertandingan dan hanya terpaut satu poin saja dari Bosnia atau sang pemuncak klasemen.

Diketahui, Bosnia & Herzegovina mempunyai rekor pertemuan dengan Montenegro sebanyak 3 pertandingan saja. Kedua tim juga diketahui belum ada yang berhasil mememangkan pertandingan tersebut, dari 3 laga yang sudah dijalani oleh kedua tim semuanya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bosnia & Herzegovina berhadapan dengan Montenegro, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Bosnia & Herzegovina

Di lima pertandingan terakhirnya, Bosnia meraih hasil yang sangat bagus. Bosnia berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih dua hasil draw.

15 Juni 2022 Bosnia & Herzegovina vs Finland: 3-2

12 Juni 2022 Montenegro vs Bosnia & Herzegovina: 1-1

8 Juni 2022 Bosnia Herzegovina vs Rumania: 1-0

4 Juni 2022 Finlandia vs Bosnia Herzegovina: 1-1

30 Maret 2022 Bosnia Herzegovina vs Luksemburg: 1-0

Montenegro

Sedangkan di kubu lawan, Montenegro meraih hasil yang lumayan baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Montenegro berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

15 Juni 2022 Romania vs Montenegro: 0-3

12 Juni 2022 Montenegro vs Bosnia: 1-1

7 Juni 2022 Finlandia vs Montenegro: 2-0

5 Juni 2022 Montenegro vs Rumania: 2-0

29 Maret 2022 Montenegro vs Yunani: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Timnas Bosnia & Herzegovina: Ibrahim Sehic, Mateo Susic, Anel Ahmedhodzic, Sinisa Sanicanin, Eldar Civic, Gojko Cimirot, Sanjin Prcic, Amer Gojak; Miroslav Stevanovic, Smail Prevljak, Haris Duljevic

Timnas Montenegro: Danijel Petkovic, Marko Vukcevic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Nikola Sipcic; Aleksandar Scekic, Vukan Savicevic, Ilija Vukotic, Risto Radunovic, Fatos Beciraj; Uros Djuranovic

Preview Pertandingan

Dengan hasil rekor pertemuan yang cukup seimbang, maka di laga kali ini jika salah satu klub bisa memenangkan pertandingan maka rekor pertemuan tersebut akan berubah menjadi baik dan buruk. Tidak hanya itu, laga kali ini juga menentukan siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen sementara League B Grup 3. Karena Bosnia dan Montenegro saat ini hanya mempunyai selisih satu poin saja.

Sementara itu, jika dilihat dari komposisi tim saat ini. Bosnia diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan karena Bosnia memiliki pemain yang berkualitas dan beberapa pemain tersebut mempunyai pengalaman yang segudang di liga Eropa contohnya seperti Edin Dzeko. Diketahui pemain tersebut saat ini bermain di Inter Milan dan di lagas ebelumnya Dzeko juga berhasil mengobrak-abrik lini pertahanan Finlandia.

Jika tidak ingin merasakan kekalahan, Montenegro harus mewaspadai pergerakan striker yang hasul gol tersebut. Krena Edin Dzeko mempunyai insting yang cukup tajam dan memiliki power yang luar biasa ketika sudah berada di depan gawang.

Prediksi Skor

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Bosnia Herzegovina – Montenegro diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bosnia.

Link Live Streaming Bosnia vs Montenegro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bosnia Herzegovina – Montenegro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment