Liga Konferensi Eropa

Prediksi Aberdeen vs Frankfurt, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Aberdeen vs Frankfurt akan hadir di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Pittodrie dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Eintracht Frankfurt kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Liga Konferensi Eropa dengan raihan 9 poin.

Frankfurt tampak berjarak empat poin dengan PAOK yang ada di puncak klasemen saat ini. Sehingga, Frankfurt akan tetap berada di posisi kedua, meskipun jika bisa mengalahkan Aberdeen nantinya.

Di sisi lawan, Aberdeen kini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup G Liga Konferensi Eropa dengan torehan 3 poin saja.

Aberdeen tercatat belum bisa menang di Liga Konferensi Eropa musim ini. Oleh karena itu, jika bisa menumbangkan Frankfurt nanti, Aberdeen bisa mendapatkan kemenangan perdananya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Aberdeen vs Eintracht Frankfurt di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Frankfurt latihan (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)
Pemain Frankfurt selebrasi (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Eintracht Frankfurt tercatat baru pernah bermain melawan Aberdeen tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Frankfurt tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 21 September 2023 Eintracht Frankfurt vs Aberdeen: 2-1
  • 4 Oktober 1979 Frankfurt vs Aberdeen: 1-0
  • 20 September 1979 Aberdeen v Frankfurt: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aberdeen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aberdeen FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Aberdeen bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 Aberdeen vs Hearts: 2-1
  • 7 Desember 2023 Aberdeen vs Kilmarnock: 0-1
  • 3 Desember 2023 Hibernian vs Aberdeen: 2-0
  • 1 Desember 2023 HJK vs Aberdeen: 2-2
  • 26 November 2023 Aberdeen vs Rangers: 1-1

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Eintracht Frankfurt di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 9 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 5-1
  • 7 Desember 2023 Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 1 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs PAOK: 1-2
  • 26 November 2023 Eintracht Frankfurt vs Stuttgart: 1-2

Aberdeen FC vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Aberdeen: K Roos, S Gartenmann, S Rubezic, R Jensen, N Devlin, J McKenzie, D Polvara, J McGrath, G Shinnie, L Clarkson, B Miovski

Frankfurt: K Trapp, H Smolcic, W Pacho, R Koch, E Skhiri, S Rode, N Nkounkou, E J Dina E, M Gotze, P Aaronson, O Marmoush

Pemain Frankfurt selebrasi (SC: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Frankfurt punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Aberdeen jika dilanisr dari Transfermarkt.

Frankfurt diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan mendominasi di laga nanti.

Di sisi lawan, Aberdeen FC tentu tidak akan hanya tampil menunggu di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Aberdeen diprediksi akan cukup berani untuk bermain menekan.

Walaupun kalah secara kualitas skuad, Aberdeen diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan sengit beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Aberdeen v Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Aberdeen vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Aberdeen versus Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.